Pelantikan Granat Inhil Peduli Dihadiri Bupati Inhil Bupati Inhil

KILASRIAU.COM – Dengan mengucapkan Alhamdulillah, pelaksanaan pelantikan Pengurus Granat Inhil Peduli Kabupaten Indragiri Hilir telah usai dilaksanakan di Aula Hotel TOP 5 Tembilahan.

Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari Melantik Kepengurusan Granat Inhil Peduli (GIP) Kabupaten Indragiri Hilir periode 2023 - 2026 yang dilaksanakan di aula hotel Top 5 Tembilahan, Senin (31/07/2023).

Dihadiri dan disaksikan ketua DPC Granat Inhil, beberapa OPD terkait, Ketua Ormas, OKP, Organisasi Profesi, komunitas sosial dan paguyuban & undangan saat giat berlangsung.

"Terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga Granat Inhil Peduli ( GIP ) diterima di pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar ketua Granat

Sementara itu, Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari mengucapkan selamat dan apresiasi karena sudah melaksanakan kegiatan ini. dan diharapkan kedepannya dapat terus mendukung program pemerintah kabupaten Indragiri Hilir.

"Dengan hadirnya organisasi ini tentunya dapat menjadi perpanjangan tangan pemerintah dalam mensosialisasikan bahaya narkoba yang saat ini masih marak terjadi. untuk itu perlu peran kita semua untuk sama-sama memberikan edukasi kepada anak-anak kita agar tidak terjerumus jejalan yang tidak baik," tuturnya.






Tulis Komentar