KA TP PKK Desa Wonosari Ikut Berpartisipasi Dalam Lomba MTQ Tingkat Kecamatan Pelangiran

KILASRIAU.COM - Kegiatan perlombaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Pelangiran tahun 2023 yang dilaksanakan dilapangan kantor kecamatan Pelangiran berjalan sukses tanpa kendala.

Pelaksanaan perlombaan MTQ tingkat Kecamatan Pelangiran 2023 ini diikuti ratusan peserta dari 1 Kelurahan dan 15 Desa se-Kecamatan Pelangiran dari tanggal 26-28 Juli 2023.

Saat MTQ kecamatan pelangiran digelar, ada yang menjadi perhatian serta motivasi bagi seluruh peserta yang lainya. hal ini terlihat KA TP PKK desa Wonosari NURHAMRIATI ikut berpartisipasi dalam menyukseskan serta memeriahkan MTQ tingkat kecamatan Pelangiran tersebut.

Hal ini dapat dilihat saat KA TP PKK desa Wonosari NURHAMRIATI membacakan ayat suci Al-Qur'an dengan suara yang lantang serta merdu.

KA TP PKK desa Wonosari NURHAMRIATI saat diwawancarai awak media menyebutkan bahwa tujuan saya ikut dalam perlombaan MTQ tingkat kecamatan ini ialah untuk memberikan motivasi serta dukungan kepada seluruh peserta agar kedepannya pelaksanaan ini semakin lebih baik dan melahirkan Qori dan Qori'ah yang dapat membawa nama kecamatan Pelangiran sampai tingkat Nasional.

"Saya menyadari bahwa membaca kitab Suci Al-Qur'an ini sangat penting dalam kehidupan kita, khususnya bagi saya sendiri, karena banyak yang dapat kita pelajari dan diambil ilmunya dalam kehidupan kita sehari-hari. oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk membimbing anak-anak kita sejak dini untuk gemar membaca dan mempelajari Al-Qur'an," ucap nya usai tampil melantukan ayat suci Al-Qur'an, Jum'at (28/7/23).

Di kesempatan itupula KA TP PKK desa Wonosari NURHAMRIATI menambahkan pemerintah telah menggalakan Program Magrib mengaji dan program satu desa satu rumah tahfidz, dengan harapan anak-anak kita bisa menjadi Qori dan Qori'ah serta Hafidz dan Hafidzah yang unggul di masa depan.

"Maka dari itu, besar harapan saya melalui MTQ ini kita dapat menemukan Qori dan Qori'ah yang terbaik dan potensial, sehingga kedepannya bisa diikut sertakan dalam perhelatan MTQ yang lebih tinggi lagi," imbuhnya.
 






Tulis Komentar