DWP Inhil Laksanakan Pembinaan Organisasi Bagi Pengurus DWP Kecamatan Batang Tuaka

KILASRIAU.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Pembinaan Organisasi Bagi Pengurus DWP Kecamatan Batang Tuaka Tahun 2023, bertempat di Kantor Lurah Batang Tuaka, Selasa (25/07/2023).

Pembinaan organisasi yang juga sekaligus sosialisasi AD/ART hasil Rapat Munas ke IV tahun 2019 ini dihadiri langsung oleh Ketua DWP Kabupaten Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal serta beberapa Pengurus DWP Kabupaten turut mendampinginya.

Mengawali sambutannya, Ketua DWP Kabupaten Inhil Hj. Siti Marwiyah Afrizal menyampaikan apresiasi dan ucapan termakasih kepada Ketua beserta pengurus DWP Kecamatan Batang Tuaka atas terlaksananya kegiatan ini.

"DWP adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri dari ASN dan Istri pensiunan ASN serta ASN yang wanita. DWP bertujuan untuk mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya pada khususnya, serta masyarakat pada umumnya melalui peningkatan sumber daya anggota", jelasnya

Selain itu, lanjut Hj. Siti Marwiyah, sebagai istri PNS diharapkan tidak hanya mengabdikan dirinya didalam rumah tangga saja, akan tetapi juga diharapkan mampu mengabdikan diri kepada Pemerintah untuk kemajuan masyarakat pada umumnya.

Melalui kesempatan itu juga, Hj. Siti Marwiyah yang juga merupakan Istri Sekda Inhil H. Afrizal itu mengapresiasi beberapa program kerja DWP Kecamatan Batang Tuaka yang telah dilaporkan. Menurutnya program kerja DWP Kecamatan Batang Tuaka yang disusun sangat bagus, sesuai dan sejalan dengan bidangnya, tinggal melaksanakan dan laporan, tutupnya

Acara dilanjutkan dengan pembinaan dan sosialisasi serta tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama.






Tulis Komentar