Pemkab Inhil Gelar Rapat Realisasi Fisik dan Keuangan, Periode Bulan Juni Tahun 2023

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir yang di wakili Staff Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, H. Muammar  Gaddafi, S.Ag,   memimpin Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Inhil periode bulan Juni 2023.

Ikut mendampingi pada rapat yang digelar di Ruang rapat lantai 5 Kantor Bupati Inhil, Senin (24/07/2023) pagi, Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil dan Kepala Bappeda Inhil dan seluruh kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam rapat tersebut, bupati  mengapresiasi Perangkat Daerah yang telah bersungguh-sungguh dan bertanggungjawab dalam melaksanakan kegiatan agar berjalan baik dan lancar. Meskipun masih terdapat berbagai kendala dan hambatan dalam proses pelaksanaan.”

“Kami berharap melalui kegiatan rapat ini, dapat menimbulkan komitmen kita bersama  untuk memahami, mengerti dan paling tidak melaksanakan kegiatan ini dengan baik supaya dapat meminimalisir setiap kendala yang ada sesuai dengan perundang-undangan dan kebijakan yang berlaku sehingga apa yang kita laksanakan nantinya tidak terjadi permasalahan dikemudian hari nanti,” pungkas bupati.






Tulis Komentar