Telah Disebar Undangan

Selain Beri Rp 600 Ribu Setiap Jalur, Bonus Hewan Ternak Juga Menunggu Pemenang di Pacu Jalur Tepian Lubuok Sobae


BASERAH, KUANSING — Panitia Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kecamatan Kuantan Hilir Tahun 2023 di Tepian Lubuok Sobae Baserah telah menyebarkan undangan kepada masing-masing perwakilan jalur.

Dimana hal itu mengingat sudah semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kecamatan Kuantan Hilir yang akan dilaksanakan pada 14 - 16 Agustus 2023 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum) Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kuantan Hilir, H Wiwit Erianto melalui Sekretaris 1, Didik Marka Hendika SIP kepada media ini pada Selasa (18/07/2023) di Baserah.

“Iya, untuk undangannya sudah kita sebarkan atau antarkan ke masing masing perwakilan jalur dan desa baik itu yang di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) maupun Indragiri Hulu (Inhu),” ujar Didik.

Didik Marka Hendika juga menyampaikan, bahwa nantinya pada perhelatan Pacu Jalur Tradisional Event Kebudayaan Kecamatan Kuantan Hilir akan memberikan uang bantuan untuk masing-masing jalur yang sudah mendaftar secara resmi sebesar Rp 600 ribu.

“Selain itu kita juga memberikan hadiah berupa bonus hewan ternak untuk masing masing peraih juara setiap peringkatnya, misalnya Juara 1 dengan 1 ekor kerbau, begitu juga dengan dua dan tiga bahkan seterusnya, hal itu sudah kita lampirkan didalam undangan yang sudah kita sebarkan,” jelas Didik.*






Tulis Komentar