Ibunda Bupati Natuna meninggal Dunia, Danlanud RSA Bantu Kelancaran Kepulangan Jenazah

Kilasriau.com - Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., membantu kelancaran Kepulangan jenazah Ibunda dari Bupati Natuna Wan Siswandi, S.Sos., M.Si dari Lanud Hang Nadim Batam.

Danlanud RSA didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I  Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar menyambut langsung kedatangan jenazah bersama Bupati dan Istri di Main Apron Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Minggu (16/7/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud RSA mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya almarhumah Hj. Wan Aminah Binti Wan Ahmad Ibunda Bupati Natuna.

Personel Lanud Raden Sadjad dan jajaran pendukung penerbangan serta tim kesehatan Lanud RSA, Satpomau, Intelijen dan Sie Angkutan memberikan kelancaran bagi jenazah maupun keluarga dalam proses pengantaran ke rumah duka.

Jenazah almarhumah diberangkatkan dari Batam dengan menggunakan maskapai penerbangan Susi Air menuju ke Lanud  Raden Sadjad dan diterima oleh langsung  Danlanud RSA untuk selanjutnya diberangkatkan menuju rumah duka dan dimakamkan di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Turut hadir dalam penyambutan Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, Danlanal Ranai, Sekda Natuna, Para Pejabat Forkopimda Natuna dan Para Kadis Lanud RSA, Serta Keluarga Besar Bupati Natuna.






Tulis Komentar