Layur Jalur Endang Rumus, Bupati : Jalan Banjar Guntung Segera Diperbaiki

foto: Istimewa

 

BANJAR GUNTUNG - Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menegaskan akan segera memperbaiki kondisi jalan di desa Banjar Guntung kecamatan Kuantan Mudik, dalam waktu dekat.

Hal itu di sampaikan H Suhardiman Amby, saat menghadiri acara Melayur Jalur Endang Rumus Desa Banjar Guntung, Sabtu (15/ 07/2023) malam.

Bupati yang hadir didampingi Wakil Ketua II DPRD Kuansing, Juprizal, SE serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kuansing itu, di sambut ratusan bagkan ribuan warga setempat.

Sembari mengumpulkan lelang untuk membantu pembuatan Jalur Endang Rumus, Suhardiman menyebutkan jika nanti ada anggaran APBD Perubahan, saya pastikan jalan desa ini kita aspal, ucap Suhardiman sembari mendapatkan tepukan riuh ratusan warga yang hadir.

"Namun untuk mengatasi kondisi jalan yang rusak sepanjang lebih kurang 1 KM, dalam waktu dekat saya akan intruksikan PUPR segera melakukan perbaikan," tegas Suhardiman yang baru saja dilantik jadi Bupati Kuansing defenitif.

Sebelumnya Camat Kuantan Mudik, Sada Risnah menyampaikan aspirasi utama warga Banjar Guntung agar jalan di desa mereka segera di aspal.

Menyikapinya respon Bupati H Suhardiman Amby, sejumlah warga Banjar Guntung mengaku gembira. "Baru kali ini kami dapat pemimpin yang sungguh responsif," ujar Isas tokoh Pemuda Banjar Guntung yang akrab disapa Pacet itu.

Mantan Ketua Suporter Askar Teking PSPS Pekanbaru itu berterimakasih, jalur mereka sudah dibantu lebih  Rp. 115 juta oleh Bupati Kuansing dan jajaran.

"Tidak itu saja, yang paling membahagiakan warga adalah kabar tentang perbaikan jalan ke desa Banjar Guntung," ungkap Pacet.

"Mudah-mudahan Pak Bupati, dimudahkan dalam memimpin daerah ini sekarang dan akan datang. Kami masyarakat cinta pemimpin yang peduli dan cepat tanggap," demikian tutupnya dengan raut wajah gembira.






Tulis Komentar