Danlanud RSA Ranai Natuna Yang Baru di Sambut Dengan Tradisi Passing In Parade

Kilasriau.com - Pangkalan TNI AU Raden Sadjad (Lanud RSA) Ranai Natuna menggelar tradisi Passing In Parade menyambut Komandan Lanud Raden Sadjad (Danlanud RSA) yang baru, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., dan Ketua PIA Ardhya Garini (AG) Cabang 17/D.I  Lanud RSA, Ny. Santi Dedy Iskandar.

Acara Passing In Parade ini adalah merupakan tradisi menyambut kedatangan pejabat baru yang akan melaksanakan tugas sebagai Komandan Lanud RSA.

Dalam acara tersebut, Danlanud RSA dan Ketua PIA AG Lanud RSA  tiba di Bandara Raden Sadjad menggunakan penerbangan sipil disambut langsung oleh Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, bertempat di Main Apron Bandara Raden Sadjad, Ranai Natuna, Provinsi Kepri, Kamis (13/7/2023).

Turut hadir dalam penyambutan Danlanud RSA Wakil Ketua I DPRD Natuna, Danlanal Ranai, Kejari Natuna, Para Kadis Lanud RSA, Komandan Satuan dan Insub Lanud RSA, Para anggota Forkopimda Natuna,  Para Pimpinan Bank Cabang dan Ketua PIA Ranting Skadron Udara 52 serta Pengurus PIA Lanud RSA.

Acara yang berlangsung sederhana ini dengan pengalungan bunga kepada Danlanud dan pemberian handbouquet kepada Ketua PIA AG Lanud RSA oleh Wakil Bupati Natuna serta mengucapkan selamat datang di Ranai Natuna dan dilanjutkan doa tepung tawar oleh pemuka agama Natuna.
 


Pada kesempatan tersebut Danlanud RSA mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan memohon doa restu serta dukungannya selama melaksanakan tugas di Lanud RSA dan akan meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini kepada Wakil Bupati, seluruh pejabat Forkopimda Natuna dan undangan lainnya yang hadir.  

Usai prosesi penyambutan di Bandara, acara dilanjutkan dengan tradisi passing in parade di Lanud  RSA diikuti oleh Pejabat dan Seluruh Personel serta Ibu PIA AG Lanud RSA.

Setiba di Mako Lanud, Danlanud RSA dan Ketua PIA disambut dengan laporan perwira jaga dilanjut dengan laporan Komandan Jajar mengawali passing in diiringi lagu selamat datang. Acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis kunci ruangan kerja dan Handy Talky oleh Kadisops Lanud RSA serta pemasangan papan nama jabatan Danlanud di Lobby Mako di pintu masuk ruang kerja oleh Danlanud RSA.






Tulis Komentar