Sosok Laki-Laki Bersimbah Darah Tergeletak di Tengah Jalan, Diduga Korban Pembunuhan

CERENTI, KUANSING — Penemuan sosok laki-laki tergeletak di tengah jalan di lokasi perkebunan sawit milik warga yang bersimbah darah di RT 9 RW 5 Dusun III Desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, pada Selasa (04/07/2023) petang.

Menurut informasi yang dikutip, penemuan tersebut berawal pada pukul 17.30 WIB seorang laki-laki yang bernama Anas pulang dari kebun, dalam perjalanan sekira pukul 18.00 WIB, terlihat seorang laki-laki tepat di tengah jalan yang sudah bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan badan, seketika itu juga Anas kaget karena laki-laki tersebut adalah bernama Arsad Rahim (46) warga desanya, desa Kompe Berangin Kecamatan Cerenti.

Dengan kejadian tersebut, warga bernama Anas lalu memberitahukan kepada pihak keluarga, dengan mendatangi ke rumah keluarganya untuk melaporkan penemuannya tadi, dan sampai sekarang korban masih berada di TKP menunggu Tim Forensik dari Polres Kuansing.

Sementara itu, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, SIK.,MH melalui Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri, S.Sos membenarkan hal tersebut pada awak media melalui jaringan seluler pribadinya, Selasa (04/07/2023) malam.

“Tim dari Polres Kuansing sudah di TKP dan saat ini sedang dilakukan olah TKP,” demikian jelasnya singkat.

Pelaku pembunuhan Arsyad Rahim hingga saat ini masih belum diketahui. Polisi telah mendatangi dan mengamankan Tempat Kejadian Perkara, mencatat keterangan dari para saksi, dan mengamankan barang bukti.

Selain itu, Polisi juga telah melaksanakan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari tahu lebih lanjut tentang kronologi kejadian tersebut.(*)
 






Tulis Komentar