Menjemput Ilmu Bersama Sang Founder BP

foto: Istimewa

 

PEKANBARU - Di saat suasana liburan bersama keluarga, saya (Ronaldo Rozalino) dan Istri (Yeyen Febrina) belajar dan memantaskan diri dan menjemput ilmu untuk belajar di Kopdar Art Of Wealth Pekanbaru, Riau. Hari ini, Ahad 02 Juni 2023.

Bersama siapa?
Yaa..  Bersama Mas Ippho Santosa Sang   Founder BP (Pencetak Pengusaha, Penulis Mega Best Seller Mentor 5 Benua di 18 Negara Dunia), Masyaa Allah.

Pukul 06.30 WIB, kami berangkat menuju lokasi kegiatan hingga pukul 07.00 WIB, di Hotel Zuri Pekanbaru, Hotel Bintang yang ada di Pekanbaru, Riau.

Sengaja datang lebih awal agar bisa duduk paling depan, agar dapat ilmunya bersama sang guru. Setiba dilokasi, saya dan istri (Qouplepreneur) menuju registrasi memastikan sudah terdaftar dengan baik dan bisa mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir.

Acara dimulai pukul 08.00 WIB oleh Master Ceremony yang saya tidak tahu namanya. Kemudian yang dinantikan telah hadir bersama ratusan mitra-mitra BP di ruangan dingin ber AC, beragam komunitas yang hadir.

Ada Komunitas KSJ, PPQ, MM, QM dan Komunitas MOST yang dimentori oleh Coach Wendi Abdillah Orang Muda yang sudah Milyarder di usia mudanya. Luar biasa...!!

Berawal dari berita yang didapat di Grup WA, akan hadir Mas Ippho Santosa di Pekanbaru. Dengan sangat disadari, saat mendapatkan informasi itu, saya langsung boking untuk saya sendiri. Namun selang beberapa waktu, saya pun mengikutkan Istri untuk membersamai di majelis ilmu BP, Alhamdulillah..

Majelis ilmu saya katakan karena ketika hadir untuk belajar. Ada banyak malaikat yang membersamai untuk mendoakan manusia yang hadir ketika itu. Majelis Ilmu BP yang disampaikan oleh Pencetak Pengusaha, Ippho Santosa, isinya 'daging' semua.

Wajar saja semua yang hadir walaupun ruangannya dingin sekali tetap bertahan hingga waktu menunjukan pukul 12.00 WIB selesainya.

Mas Ippho Santosa dan Istri berpamitan kepada para Leader dan Mitra BP semuanya untuk selalu dalam lindungan Allah SWT dalam perjalanan pulang menuju Jakarta menggunakan pesawat terbang. Aamiin Allahuma Aamiin..

Sebelum berpamitan beliau dan Istri memberikan kesempatan untuk Mitra-Mitranya untuk berswaphoto bersama. Sungguh momen membahagiakan dapat bersua langsung dan belajar bersama beliau. Jujur saja sudah sejak 2002 Saya mengenal beliau melalui Buku-Buku Otak Kanan yang berorientasi Bisnis.

Buku Percepatan Rezeki, Marketing Bulshit, Keajaiban Rezeki dan beberapa buku lainnya sudah hampir lengkap Saya miliki sejak kuliah di STSI/ISI Padang Panjang.

"Terima Kasih Mas Ippho Santosa telah memberikan ilmu yang sangat luar biasa. Insyaa Allah akan kami eksekusi dan aksikan."

Panitia Kegiatan yang telah menaja kegiatan ini, mentor MOST Coach Wendi Abdilah yang selalu memotivasi dan membina, Leader MOST yang sabar dan tahan membina mitra-mitranya, sahabat BP yang membersamai untuk bermanfaat untuk menebarkan kebaikan melalui BP.

Saya dan Istri serta keluarga besar beliau, mendoakan selalu dalam sehat, Rahmat, berkat dan Ridho Allah SWT. Aaamiin Allahuma Aamiin.

"Sungguh bangga, bahagia dan berkahnya berada di komunitas BP ini."

"Didalamnya orang taat, shaleh, berilmu, ahli tahajud, sedekah dan saling mendoakan untuk sukses berjamaah di BP. Masyaa Allah."

Salam BP
Berkah Berlimpah 
Ronaldo Rozalino - Yeyen Febrina 
(Qouplepreneur)
Komunitas MOST Kota Taluk Kuantan, Riau
Bergabung Di BP
Hubungi 08126769812 - 081371906670.(**)






Tulis Komentar