Bukit Agung FC Keluar Sebagai Juara Kapolres Inhil Cup 2023

KILASRIAU.COM -- Setelah satu bulan lebih pelaksanaan Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, kesebelasan Bukit Agung FC keluar sebagai juara.

Bukit Agung FC mengandaskan perlawanan kesebelasan Andika FC di partai Final yang digelar di Stadion Sungai Beringin Tembilahan, Minggu (25/6) sore.

Sementara Tim IPMI FC dan Fariq FC harus puas berada di peringkat III dan IV. Sementara itu salah satu pemain Bukit Agung, Randi menjadi topskor dengan 9 gol.

Final Turnamen Sepakbola Kapolres Inhil Cup dihadiri Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi, Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Wakil Ketua Askab PSSI Inhil Gordong P, Kabid Olahraga Disparporabud Inhil Sofyan Antoni, Pejabat Utama Polres Inhil, Panitia tournamen dan masyarakat Tembilahan.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo mengatakan turnamaen ini digelar dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke-77 yang akan jatuh pada hari sabtu tanggal 1 juli 2023.

"Yang mana tujuannya untuk membantu pengembangan bidang olahraga Sepakbola, serta merangsang munculnya bibit-bibit generasi penerus yang lebih kompetitif dan menjunjung tinggi sportivitas, sehingga diharapkan akan lahir atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat, yang bisa kita banggakan di masa depan," jelasnya.

Diakhir final, Polres Inhil menyediakan doorprize undian kupon berbagai macam hadiah seperti kulkas, TV LED 32 inc, serta 1 tiket perjalanan umroh yang diberikan kepada masyarakat yang menonton pada pertandingan final tersebut.

Selama perhelatan, 64 tim ikut berpartisipasi pada turnamen tersebut, terdiri dari tim lokal yang tersebar di Kabupaten Inhil serta tim-tim yang berasal dari Kabupaten Indragiri Hulu,  Kampar, Kota Pekanbaru, serta tim dari Provinsi Sumatera Barat.






Tulis Komentar