Kegiatan Employee Volunteering BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Hadir Kembali

KILASRIAU.COM - Tidak hanya melindungi kaum pekerja, BPJS Ketenagakerjaan juga hadir di tengah-tengah masyarakat dengan program sosial. Di Rengat, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat melaksanakan Employee Volunteering dengan kegiatan pemberian sembako secara Door To Door di sekitaran Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat dan kegiatan Bedah Rumah.

BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Rengat menggelar employee volunteering merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan. Dihadiri hampir seluruh karyawan kantor cabang Rengat beserta Kepala Kantor Cabang dan Kepala Bidangnya di hari Senin Pagi, 12 Juni 2023 berjalan disekitaran kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat untuk membagikan langsung sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kegiatan Bedah Rumah, BPJS Ketenagakerjaan Rengat ikut membantu pada Program BERSIH dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 di Desa Rawa Bangun milik Mbah Daeroni. Ucapkan kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah berkenan mensukseskannya ucap dari PIC Program BERSIH melalui Whatshapp.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan  Kantor Cabang Rengat Rulli Jaya Santika mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian kepada warga sekitaran kantor.  Jangan sampai kehadiran kami tidak dirasakan, kami harus hadir membantu apa lagi dalam radius kantor kami pungkasnya.  “Kita ingin berbagi dengan tetangga-tetangga kami yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat sekitar,” kata Rulli.

Kegiatan Tahun 2023 kemarin, Employee Volunteering kami mengadakan Bersih-Bersih di pinggiran Danau Raja dan Penanaman Pohon di Inhu Park Pematang Reba. Kegiatan Employee Volunteering ini akan selalu ada disetiap tahunnya dengan cara yang berbeda beda, semoga kami bisa berpatisipasi aktif dalam konsen sosial dan lingkungan pungkasnya.

Kepala Bidang Umum BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Afriwan menambahkan, Employee Volunteering biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan.






Tulis Komentar