SMKN 1 Lingga Kecamatan Lingga Timur, Melaksanakan Pendaftaran PPDB Tahun 2023

Pendaftaran penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Lingga 2023. PPDB Lingga 2023 itu salah satunya dilakukan SMKN 1 lingga, yang Berada di Desa Bukit Langkap, kecamatan Lingga timur, Kabupaten Lingga.

Sejumlah sekolah mulai  melaksanakan Pendaftaran  penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Lingga 2023. PPDB Lingga 2023 itu salah satunya dilakukan SMKN 1 lingga, yang Berada di Desa Bukit Langkap, kecamatan Lingga timur, Kabupaten Lingga.

pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sudah dimulai pada tanggal 13 Juni dan berakhir pada hari ini tanggal 19 juni 2023.

Adapun persyaratan yang perlu dipersiapkan untuk pendaftaran diantaranya:

Pendaftar datang langsung ke lokasi pendaftaran

Mengambil dan mengisi formulir pendaftaran

Fotokopi Ijazah (legalisir) atau surat keterangan lulus (SKL)

Fotokopi kartu keluarga (KK)

Fotokopi KTP kedua orang tua

Fotokopi kartu ekonomi tidak mampu (KIP/KKS/PKH) jika ada

Pas foto warna ukuran 2x3 2 lembar, 3x4 2 lembar

SMKN 1 Lingga hanya ada satu jurusan yaitu , jurusan Agribisnis Ternak ruminansia yang dimana merupakan jurusan yang mempelajari usaha ternak ruminansia seperti hewan yang memiliki empat lambung yakni kambing, sapi perah, domba, sapi potong, dan kerbau. Sehingga mencetak lulusan yang berwawasan serta berketerampilan untuk berwirausaha serta mengembangkan usaha peternakan.

Ketua Panitia PPDB SMKN 1 Lingga, Syahroni, S.E menyebutkan pihaknya membuka pendaftaran secara Offline atau dengan kata lain  mendatangi sekolah langsung untuk melakukan pendaftaran, Senin (19/06/2023).

"Kami ucapkan selamat datang bagi para peserta didik Baru di SMKN 1 lingga, kami berharap para peserta didik baru dapat menimba ilmu dengan sebaik mungkin disekolah ini, dan kami sebagai guru tentu berharap    nanti akan lahir anak-anak yang  berprestasi disekolah ini yang dapat membanggakan  kedua orang tua ,sekolah dan lingkungan masyarakat tempat tinggal mereka" Ucap Syahroni.

Di hari terakhir pendaftaran ini ada sekitar 18 orang yang sudah mendaftar, pada tanggal 21 Juni akan di umumkan nama-namanya dan setelah itu dilanjutkan Pendaftaran ulang pada tanggal 22-24 Juni 2023,tutup Syahroni.
 






Tulis Komentar