Di Hadiri Bupati, Open Turnamen Tenis Lapangan Piala Kapolres Inhil Cup Tahun 2023

Kilasriau.com - Open Tournament Tenis Lapangan piala Kapolres Inhil Cup Tahun 2023 digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77 bertempat di Lapangan Tenis Pelti Tembilahan, Sabtu Pagi, (17/06/23).

Kegiatan Tournament ini dibuat dengan tujuan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan, mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan olahraga tenis di Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir.

"Atas nama pemerintah kabupaten Inhil sangat mendukung atas kegiatan pada hari ini karena tujuannya ialah pertama menjalin silaturahmi serta menjaga dan meningkatkan kesehatan, mempererat tali silaturahmi, serta meningkatkan olahraga tenis di Kota Tembilahan dan Kabupaten Indragiri Hilir," tutur nya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri dan di buka oleh Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin, turut hadir selain Kapolres Inhil tampak Wakil Ketua DPRD Inhil, Ketua PA Inhil, perwakilan  Kajari Inhil, ketua Koni Inhil, ketua Pelti Inhil dan 36 Peserta lomba Open Tournament Tenis Lapangan piala Kapolres Inhil  Cup Tahun 2023 dalam rangka Hut Bhayangkara ke-77.
 






Tulis Komentar