Bupati Inhil Buka Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Cup 2023

Kilasriau.com - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke - 77, Polres Indragiri Hilir menggelar Open Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Cup 2023, bertempat di halaman Polres Inhil, selasa (13/06/2023).

Turnamen Bola Voli Kapolres Inhil Cup 2023 ini dibuka secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil, H. Afrizal, ditandai dengan servis bola pertama oleh Sekda Inhil dengan didampingi unsur Forkopimda.

Turut hadir dalam kesempatan ini, wakil ketua DPRD Inhil, Edi Gunawan, unsur, Kapolres Inhil beserta jajaran, unsur Forkopimda, Kadis Porabudpar, Ketua KONI Inhil, Ketua PBVSI Inhil, serta para pemain dan penonton.

Tournament Voli Kapolres Inhil Cup ini dilaksanakan selama sepekan, dimulai dari tanggal 13 juni sampai dengan 27  juni 2023, dengan jumlah peserta sebanyak 41 tim, yang terdiri dari 18 tim kategori instansi, 15 tim kategoro umum putra dan 9 tim kategori umum putri.

Bupati Inhil HM. Wardan dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda menyampaikan, atas nama pemerintah Indragiri Hiir menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas digelarnya turnamen bola voli Kapolres Inhil Cup tahun 2023 ini.

"Harapan saya melalui turnamen ini kita bisa menemukan pemain bola voli yang handal, unggul, berbakat dan mempunyai kemampuan yang mumpuni, sehingga kedepannya dapat diikutsertakan dalam pertandingan bola voli yang lebih tinggi," ujar Bupati.

Bupati juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen bola voli ini dengan sebaik-baiknya.

"Pesan saya kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen bola voli ini dengan sebaik-baiknya. Gunakan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat dan maksimal, demi meraih prestasi yang setinggi-tingginya," tutup Bupati.

Dalam kesempatan ini Bupati didampingi unsur Forkopimda juga menyaksikan pertandingan pertama turnamen bola voli, antara tim Ivoda VS ADT.






Tulis Komentar