Turnamen Voli Kapolres Inhil Cup 2023 Resmi Dibuka

KILASRIAU.COM - Tournament voli Kapolres Inhil Cup tahun 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 secara resmi dibuka Bupati Inhil melalui Sekdakab Inhil.

Pembukaan gelaran turnamen permainan 6 versus 6 pemain ini dilaksanakan di lapangan Apel Polres Inhil, Selasa (13/6).

Kegiatan dihadiri Bupati diwakili Sekda  Inhil Drs H. Afrizal M, Wakil Ketua I DPRD Inhil Drs. Edi Gunawan, Kapolres  AKBP Norhayat, Kejari Inhil,  Pengadilan Agama, pihak KONI, Ketua PBVSI Inhil H. Raja Iriansyah, Pimpinan OPD Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan penggiat Olahraga.

Bupati Inhil HM Wardan melalui Sekda H. Afrizal dalam sambutannya menyampaikan olahraga voli sangat digemari oleh masyarakat Inhil dan antusiasme masyarakat terhadap cabang olahraga ini terbilang tinggi.

"Oleh sebab itu, atas nama Pemkab Inhil menyambut baik, mendukung dan sangat mengapresiasi atas digelarnya turnamen bola volly Kapolres Inhil Cup tahun 2023 ini," ucapnya.

Turnamen bola voly ini diikuti oleh putra dan putri pada jajaran Polres dan dinas intansi lainnya. turnamaen ini adalah sebuah langkah positif dan penting dalam pembangunan di bidang olahraga khususnya cabang olah raga bola voli.

"Harapan saya, melalui turnamen ini kita bisa menemukan pemain ataupun atlet bola volly yang handal, unggul, berbakat, dan mempunyai kemampuan yang mumpuni, sehingga ke depannya juga dapat diikutsertakan dalam turnamen bola volly di tingkat yang lebih tinggi. selain itu saya harap turnamen ini juga berfungsi untuk mengeratkan jalinan silaturrahim serta memperkokoh rasa persaudaraan, bagi para peserta dan kita semua," harapnya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti turnamen bola volly ini dengan sebaik-baiknya.

"Gunakan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan penuh semangat dan maksimal, demi meraih prestasi yang setinggi-tingginya. saya berharap melalui turnamen bola volly ini, para peserta juga dapat mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki," pesannya.

Ia juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi- tingginya kepada Pemkab Inhil dan panitia pelaksana serta semua pihak yang telah turut berperan dan berpartisipasi dalam perhelatan turnamen bola volly Kapolres Inhil Cup tahun 2023.

"Semoga kegiatan dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan sukses, serta dapat kembali digelar pada masa yang akan datang," harapnya.

ATotal hadiah yang diperebutkan dalam Tournament tersebut yakni sebanyak 87 juta rupiah dengan rincian :
1. Kategori Umum Putra.
A. Juara I Sebesar 30 Juta Rupiah.
B. Juara II Sebesar 15 Juta Rupiah.
C. Juara III Sebesar 10 Juta Rupiah.
D. Juara IV Sebesar 5 Juta Rupiah.

2. Kategori Umum Putri.
A. Juara I Sebesar 10 Juta Rupiah.
B. Juara II Sebesar 5 Juta Rupiah.
C. Juara III Sebesar 3 Juta 500 Ribu Rupiah.
D. Juara IV Sebesar 1 Juta 500 Ribu Rupiah.

3. Kategori Instansi.
A. Juara I Sebesar 3 Juta Rupiah.
B. Juara II Sebesar 2 Juta Rupiah.
C. Juara III Sebesar 1 Juta 500 Ribu Rupiah.
D. Juara IV Sebesar 500 Ribu Rupiah..






Tulis Komentar