Hadiri Pisah Sambut Dandim Inhil, Bupati HM. Wardan Berharap Sinergitas Pemda dan Kodim Tetap Terjaga

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan menghadiri pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil dari Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SE, M.Tr.(HAN) kepada Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M.Han, Senin malam (12/06/2023).

Acara yang dilaksanakan di gedung daerah Engku Kelana Tembilahan ini turut dihadiri unsur Forkopimda, ketua TP. PKK dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Inhil, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga undangan lainnya serta keluarga besar jajaran Kodim 0314/Inhil.

Diawal sambutannya, Bupati Inhil HM. Wardan mewakili pemerintah daerah dan masyarakat Kab. Inhil menyampaikan ucapan selamat jalan dan menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SE, M.Tr.(HAN).

"Terima kasih atas pengabdian Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SE M.Tr.(HAN) di Kab. Inhil, terutama dalam memberikan rasa aman di masyarakat dan membantu tugas - tugas pemerintahan", ucap HM. Wardan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Bupati Inhil dua periode ini juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Letkol Inf. Fikky Nur Kuncoro Jati, SH, M.Han di Kab. Inhil, negeri yang berjuluk hamparan kelapa dunia.

"Harapan saya sinergisitas dan hubungan baik antara Pemkab dan jajaran Kodim 0314/Inhil dapat terus terjalin khususnya dalam menciptakan rasa aman dan membangun Kab. Inhil yang maju, bermarwah dan bermartabat", ucap bupati.

Diakhir acara Bupati Inhil dan tamu undangan lainnya juga berkesempatan memberikan cendera mata kepada Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid SE, M.Tr.(HAN) dan istri.






Tulis Komentar