Bupati Lingga Resmi Buka Turnamen Sepak Bola Cup VI Dusun I Limbung Desa Bukit Harapan

Kilasriau.com, LINGGA - Bupati Lingga M.Nizar S.sos Menghadiri dan secara resmi membuka turnamen sepak bola cup VI dusun I limbung di lapangan Serda Sabarudin desa bukit harapan, Kecamatan Lingga Utara, senin (12/06/2023).

Kilasriau.com, LINGGA - Bupati  Lingga M.Nizar S.sos Menghadiri dan secara  resmi membuka  turnamen sepak bola cup VI  dusun  I limbung  dilapangan Serda Sabarudin desa bukit harapan, Kecamatan Lingga Utara, senin (12/06/2023).

Setelah beberapa waktu lalu turnamen diadakan didesa sungai besar,kecamatan Lingga Utara, kini dusun 1 Limbung Desa Bukit harapan  menjadi tuan rumah turnamen sepak bola yang merupakan cabang olahraga yang banyak diminati kaula muda dan masyarakat dikabupaten lingga ini.

Ditandai dengan tendangan pertama  oleh bupati, pertandingan resmi dimulai.Laga pertama dibuka dengan pertandingan antara tim kesebelasan dari Desa Musai melawan tim kesebelasan  Desa pekaka.

bupati Lingga dalam sambutannya mengatakan,Turnamen sepak bola cup VI Dusun I Limbung ini   merupakan sebuah langkah yang sangat tepat dan positif serta patut di dukung dan di kembangkan oleh semua pihak baik pelaku maupun pencinta sepakbola.

"Tentunya pemain terbaik dan berbakat yang nantinya lahir dari turnamen yg di laksanakan pada kesempatan ini terus di kelola dan kita bina guna mencari generasi muda  bibit-bibit terbaik yg akan mampu menjadi sepakbola berprestasi bukan hanya sekedar bagian dari hobi semata".

Kepada wasit yg memimpin pertandingan untuk tetap objektif dan profesional dalam menjalankan tugas.kepada para pendukung/suporter tetap jaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan ini berikan dukungan yg positif dan baik,agar pertandingan dapat berjalan dengan lancar,tertib dan sukses,ucap Nizar.

Kepala Desa Bukit harapan Jufri S.IP Menambahkan,Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Tim yang sudah mendaftar di turnamen sepak bola cup VI dusun 1 Limbung Desa Bukit harapan.

"Mohon kerjasama Dengan adanya turnamen ini,dibantu oleh Panitia dan  pihak  keamanan  Polsek Daik dan Satpol PP kami berharap kepada seluruh pemain dan suporter untuk senantiasa bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan turnamen ini.kami berharap dengan  adanya turnamen ini juga, dapat memberikan dampak langsung bagi masyarakat pedagang  makanan,minuman dan lain-lain   sehingga dapat menambah pendapatan dari usaha berjualan".

Turut hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen ini,Aziz Martindas wakil I Ketua DPRD sekaligus ketua PSSI kabupaten lingga, Camat Lingga Utara,Kepala Desa, Babinsa , RT/RW dan Tokoh masyarakat Desa Bukit harapan.
 






Tulis Komentar