Penjemputan Mahasiswa Unri oleh Dosen Untuk Akhiri Asistensi Mengajar 2023 di SMA Babussalam Pekanbaru

KILASRIAU.COM - Melaksanakan penjemputan Mahasiswa Unri oleh Dosen Pembimbing Lapangan dari pendidikan ekonomi, Dr. Gimin, M.Pd . Kegiatan ini dilakukan untuk mengakhiri masa asistensi mengajar yang telah dilaksanakan selama 3 bulan, Sabtu, 10 Juni 2023.

Mahasiswa Asistensi Mengajar Universitas Riau di SMA Babussalam terdiri dari 3 prodi yang berasal dari pendidikan kepelatihan olahraga yakni Eno Elvira dan Almunawaroh Putri Ariza, pendidikan ekonomi yaitu R.A. Destilintya serta pendidikan Sejarah ialah Andika Dio Pratama dan Rahmi Adisti.

Agenda penjemputan ini dihadiri oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Bapak Dr. Gimin, M.Pd , Wakil Kurikulum SMA Babussalam, Ustad Salahuddin S.Ag, M.Pd , Syaifudin Zuhri, SE selaku guru pamong dari mahasiswa pendidikan ekonomi, Andi Sumiati, S.Pd sebagai guru pamong mahasiswa pendidikan sejarah dan Ummy Raudhah, S.Pd menjadi guru pamong mahasiswa pendidikan kepelatihan olahraga.

Dikesempatan ini Dosen Pembimbing Lapangan, Dr. Gimin, M.Pd mengucapkan terimakasih kepada SMA Babussalam yang telah menerima dengan baik serta membimbing mahasiswa asistensi mengajar selama kegiatan ini berlangsung.

"Terimakasih kepada SMA Babussalam yang telah menjadi tempat belajar anak-anak kami asistensi mengajar harapannya setelah kegiatan ini dapat menjadi calon pendidik yang baik. Mohon maaf juga bila selama asistensi mengajar terdapat kesalahan dari mahasiswa asistensi karena mahasiswa masih ditahap proses belajar dan masih dalam masa latihan. Mudah-mudahan mahasiswa asistensi mengajar dapat mengambil ilmu yang telah  didapat".

Di tempat yang sama, Wakil Kurikulum SMA Babussalam Ustad Salahuddin S.Ag. M.Pd menyampaikan terimakasih kepada Mahasiswa Asistensi Mengajar yang telah membersamai di SMA Babussalam.

"Terimakasih kepada mahasiswa Asistensi Mengajar yang telah bersama dari bulan maret sampai bulan juni ini. Kehadiran Mahasiswa Asistensi Mengajar sangat membantu dalam kegiatan sekolah yakni piket KBM, piket perpustakan, piket tata usaha (TU), dan kegiatan lain yang sudah mendukung. Kami juga memohon maaf bila selama program ini berlangsung terdapat pelayanan kami yang kurang berkenan. Semoga dengan program ini mahasiswa asistensi mengajar dapat mengambil ilmu dan menggunakannya sebaik-baiknya."

Penjemputan ini juga memberikan plakat dari Mahasiswa Asistensi Mengajar Universitas Riau Tahun 2023 kepada SMA Babussalam yang diberikan secara langsung oleh Dosen DPL Bapak Dr. Gimin didampingi dengan mahasiswa asistensi mengajar dan diterima oleh Ustad Salahuddin S.Ag, M.Pd bersama bapak dan ibu guru pamong. Kesan dan Pesan juga disampaikan oleh mahasiswa asistensi mengajar yang diwakilkan R.A. Destilintya dari pendidikan ekonomi.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada SMA Babussalam yang telah menerima kami dengan baik selama kegiatan ini dilakukan. Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu guru pamong yang telah membimbing dan mengarahkan kami serta mendukung kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan. Mohon maaf apabila terdapat perkataan dan tingkah kami yang salah disadari maupun tidak disadari. Mudah-mudahan proses belajar ini dapat menjadikan kami lebih baik dan dapat kami manfaatkan sebagai calon pendidik nantinya".






Tulis Komentar