Jaga Mata Kamu dari Cahaya Smartphone dengan Melakukan Metode Ini

Ilustrasi

Kilasriau.com - Dengan teknologi yang semakin berkembang tentunya sangat menguntukan serta mempermudah aktivitas kamu.

Seperti hadirnya smartphone saat ini sangat memberikan dampak yang sangat signifikan bagi kita dalam melakukan pekerjaan.

Dengan menggunakan smartphone segala kebutuhan dan yang kita butuhkan dapat kita temukan dengan sangat cepat.

Namun, ada hal ini yang perlu diperhatikan dalam menggunakan henpon ini, yaitu cahaya nya karena cahaya yang ditimbulkan henpon tersebut dapat berdampak buruk bagi kesehatan mata.

Dalam pendapat pakar menjelaskan bahwa cahaya smartphone yang selalu menyinari mata secara terus menerus dapat menglami kerusakan retina. Maka dari itu perlu kehati-hatian serta mengatur pencahayaan smartphone yang digunakan.

Oleh karena itu, ada beberapa metode yang dapat kamu lakukan untuk menjaga mata kamu tetap sehat dan tidak terkena dampak dari cahaya smartphone tersebut.

Diantar nya ialah dengan mengatur jarak pandang dan sudut layar smartphone ketika digunakan, mengistirahatkan mata dengan berkara, menggunakan kacamata anti radiasi, memperbanyak mengkonsumsi air putih serta makanan sehat untuk mata.

Jika menerapkan pola ini maka bisa mengurangi resiko kerusakan mata. Maka dari itu semoga informasi ini dapat membantu serta menambah pengetahuan kamu.**






Tulis Komentar