Terlihat Modis Dengan Bleaching, Tahukah kamu Untuk Kesehatan?

Kilasriau.com - Siapa diantara kamu yang tidak ingin tampil mampesona dihadapan semua orang, tentunya setiap manusi ingin menjadi pusat perhatian.

Jadi untuk menjadi pusat perhatian tidak jarang diantara kamu melakukan perubahan pada tubuh agar terlihat cantik, gagah, tampan dan lainya.

Salah satu yang sering dilakukan salah satunya merubah warna rambut agar terlihat lebih menarik perhatian.

Meskipun pada saat memberi warna pada rambut tidak menggunakan bahan-bahan yang tidak memenuhi standar yang di tentukan asalkan bisa tampil menarik.

Namun tahukah kamu mewarnai rambut dalam kesehatan?

Yang selalu dilakukan terutama kaum hawa ialah Bleaching. Bleaching rambut adalah salah satu tren yang paling populer dan selalu menjadi hal yang paling disukai.

Maka tidak heran jika sering kali menjumpai orang yang warna rambutnya berganti-ganti meskipun itu terlihat berlebihan. Bleaching mengubah warna rambut menjadi cerah atau putih. Kemudian Bleaching digunakan untuk warna dasar sebelum rambut diwarnai dengan warna pilihanmu.

Oleh karena melakukan Bleaching tentunya memberikan resiko tertentu apa lagi bila digunakan dengan tidak benar maka akan berdampak buruk bagi kesehatan kamu.

Hal yang bisa kamu alami jika melakukan Bleaching tidak benar maka mudah mengalami Luka bakar. Ini terjadi karena produk yang digunakan mengandung zat bahan kimia misalnya hidrogen peroksida, persulfat, dan zat alkalizing. 

Karena penggunaan zat tersebutlah yang mengakibatkan kepala mudah mengalami luka bakar di kulit kepala.

Kemudian kepala akan terasa gatal dan bersisik-sisik setelah melakukan Bleaching, keracunan bahan pemutih rambut.

Apa bila kamu sudah melakukan halaman tersebut maka dampak ialah

Kulit menjadi kemerehan atau bengkak, terasa sakit di kepala, lembab atau berair dan kepala terasa panas. Selain itu bisa juga Diare, Bicara jadi cadel, sakit perut, tekanan darah menurun, sulit bernafas dan lainya.

Kalau sudah mengalami gejala tersebut maka sangat dianjurkan untuk melakukan pengecekan ke rumah sakit atau puskesmas agar segera diberikan pertolongan.

Semoga informasi ini dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan kamu jika ingin melakukan Bleaching rambut.**






Tulis Komentar