Sinergitas TNI Polri di Hari Bhayangkara, Gelar Gotong Royong

Kilasriau.com - Kegiatan bakti sosial gotong royong bentuk sinergitas Polri dan TNI dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 tahun 2023 dilaksanakan Polsek Tempuling, Polres Inhil.

Kegiatan dilaksanakan pada Minggu (4/6) pagi di wilayah Kecamatan Tempuling. Bakti sosial dihadiri Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir dan jajaran serta Danramil 03 Tempuling Kapten Inf Riswanto Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Tokoh Pemuda, Ketua RT RW dan masyarakat RT. 09 RW. 02 Kelurahan Sungai Salak.

Kegiatan Bakti Sosial Gotong Royong Sinergitas Polri, TNI dan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara dilaksanakan di beberapa lokasi diantaranya;

1. Pembangunan dan Pelebaran Jalan Baru di RT. 09 RW. 02 Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling Kab. Inhil.

2. Perbaikan Jembatan Pelabuhan Masyarakat Jl. Antasari RT. 09 RW. 02 Kel. Sungai Salak Kec. Tempuling Kab. Inhil.

"Adapun tujuan dan hasil yang diharapkan untuk meningkatkan opini kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri dan TNI," kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben.

Selain itu, juga menumbuhkan citra Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas  sebagai pelayan, pengayom, dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.

"Menunjukkan kedekatan Polri dan TNI juga masyarakat dalam mendukung transformasi Polri Presisi melalui kegiatan bulan Bakti Presisi di Hari Bhayangkara," jelasnya.

Dengan adanya Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Tempuling di masyarakat dalam rangka hari Bhayangkara Ke 77 menuju Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

"Dengan dilaksanakannya Bakti Sosial Gotong Royong agar terjalin Silaturahmi antara Polri, TNI dan Masyarakat dan semoga diusia Polri yang sudah lebih dari setengah abad ini Polri semakin berjaya dan semakin dicintai Masyarakat serta terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya.






Tulis Komentar