Di Acara Pembagian Beras, Buk Nurhayati: Jaga Kamtibmas dan Pelihara Semangat Gotong-royong

KILASRIAU.COM - Seperti bulan-bulan sebelumnya, Bulan Juni 2023 ini beras bantuan dari Hamba Allah dibagikan di halaman rumah Ketua RT 02, Nurhayati Jalan Sukamulya Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru. Jum'at (02/06) malam.

Ketua RT 02/08 Nurhayati (buk Atun) dalam sambutan pembukanya sebelum pembagian beras menyampaikan, pada bulan ini kembali warganya mendapatkan bantuan beras dari Hamba Allah.

“Alhamdulillah, tak henti-hentinya setiap bulan kita mendapatkan bantuan, hingga bulan ini pun bantuan beras terus mengalir, oleh karenanya tetaplah bersyukur dan kita ucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga Hamba Allah beserta keluarganya selalu diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah juga diganjar Allah dengan pahala yang berlipat ganda, aamiin ya Robbal Alamiin,” tutur buk Atun.

Buk Atun juga mengingatkan warga agar senantiasa menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan.

“Tingkatkan kepedulian terhadap lingkungan, jaga Kamtibmas dan peliharalah semagat gotong-royong agar lingkungan tetap aman dan bersih," pesan buk Atun tegas kepada warga yang hadir.

Selanjutnya Ustadz Kholil Nasution dalam pengantar do’anya mengingatkan warga agar senantiasa bersyukur atas rezeki yang didapat.

“Terkhusus kepada dermawan yang telah memberikan bantuan kepada kita, mari kita do’akan agar senantiasa diberi kesehatan dan keberkahan. Semoga rezeki yang kita terima hari ini menjadi rezeki yang barokah dari Allah SWT,” ungkapnya seraya mengangkat kedua tangan tanda dimulainya berdo’a.

Di tempat yang sama, kepada awak media ini, Geneng (salahsatu warga yang hadir saat pembagian beras) menyampaikan, merasa bersyukur karena selama 2 tahun lebih telah mendapatkan bantuan beras dari dermawan/hamba Allah.

"Kami warga di seputaran RT 02/08 merasa bersyukur dan sangat berterimakasih kepada dermawan yang setiap bulannya terus membantu kami, semoga dermawan/hamba Allah tersebut senantiasa diberi rezeki yang berlimpah serta kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin," ujar Geneng.

Di akhir acara Buk Atun memanggil nama warga satu persatu untuk diberikan jatah berasnya, pembagian beras berjalan aman dan tertib hingga selesai pukul 21.00 WIB.






Tulis Komentar