HIMAPROSTPEK FKIP UNRI Sukses Gelar PROSTPEK CUP 2023 Cabang Olahraga Bola Voli


KILASRIAU.COM –– Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Kimia (HIMAPROSTPEK) FKIP Universitas Riau telah melaksanakan PROSTPEK CUP 2023 di Lapangan voli, Depan UKM Universitas Riau.

Penyelenggara ini dilakukan selama tiga hari yakni 27-31 Mei 2023 dan mengusung tema  Get Ready to Spike! Show Your Sportsmanship and Build Friendship. 

Maka dari itulah PROSTPEK CUP merupakan salah satu program kerja dari Divisi Minat dan Bakat yang kembali mengadakan perlombaan cabang olahraga Bola Voli kategori Putra, perlombaan ditujukan untuk mahasiswa se-Pekanbaru.

Melalui kegiatan ini dapat menjalin persahabatan dan saling mengenal satu sama lain serta turut membangun sikap  sportivitas dan adil.

Hanna Natalia dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh  pihak yang turut serta mempersiapkan acara ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan seluruh pihak yang turut serta mempersiapkan acara ini dan saya berharap kegiatan PROSTPEK CUP dapat terlaksana dengan kerjasama baik antar panitia dan peserta.” ujar Hanna.

Sementara itu, Bupati Mahasiswa HIMAPROSTPEK FKIP UNRI yakni ayunda Aufa Agustia menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia.

"Kegiatan Technical Meeting ini menjelaskan mengenai peraturan-peraturan dalam PROSTPEK CUP. Oleh karena itu saya meminta seluruh panitia dapat bekerja semaksimal mungkin. Untuk peserta selalu menjaga sportivitas dalam bertanding," ucapnya.

Kemudian, Gubernur Mahasiswa BEM FKIP UNRI yang mana dalam hal ini diwakili oleh wakil gubernur mahasiswa BEM FKIP UNRI yakni Ahmad Fauzan Alghifary sekaligus acara PROSTPEK CUP 2023 ini dibuka secara langsung.

Perlombaan cabang olahraga Bola Voli kategori Putra diikuti oleh 11 tim yang terdaftar saat Technical Meeting, namun terdapat 1 tim yang mengundurkan diri sehingga hanya 10 tim yang ikut bertanding. Tim yang ikut bertanding yakni FH UIR, Spartan, PBR Empire, Sahabat VC, Kita-Kita UR, Unilak, UIN SUSKA Riau, FEB, Predator, dan Ultramild.

Dari 10 tim ini, yang menjadi juara 1 yakni tim Kita-Kita UR, juara 2 yakni tim Predator dan juara 3 berhasil diraih tim UIN SUSKA Riau.
 

Perlombaan cabang olahraga Bola Voli kategori Putra ini diakhiri dengan pemberian hadiah berupa uang tunai, piala dan juga sertifikat kepada para pemenang dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. 
 






Tulis Komentar