Hotel Arrahman Sediakan Berbagi Kebuntuan Kamu

Hotel Arrahman Tembilahan yang beralamat di jalan Malagas Kelurahan Tembilahan Kota

KILASRIAU.COM - Kabar gembira bagi masyarakat kabupaten Indragiri Hilir yang ingin mencari tempat  untuk menggelar suatu acara sekarang sudah Hotel Arahman.

Hotel Arrahman Tembilahan yang beralamat di jalan Malagas Kelurahan Tembilahan Kota selain menyediakan penginapan bisa juga di gunakan sebagai jasa Wedding Organizer serta tempat perkumpulan.

Dimana hotel Arrahman ini sudah berdiri sejak tahun 2007 dan sekarang fokus dalam pengembangan bisnis order resepsi pernikahan atau Wedding Organizer.

"Jika ingin mengelar pesta pernikahan atau syukuran dan lain-lain tapi tidak mau repot dan pusing mikirkan pelaksanaanya, silahkan join ke Arrahman saja, kita berikan solusinya, Anda siapkan budgetnya, kami yang kerjakan semua," kata Ricky Framous Arka

Selain itu Ricky menjelaskan, sistem yang ditawarkan oleh pihak manajemennya yakni terima beres, semua sudah disediakan oleh pihak Hotel Arrahman Tembilahan.

"Artinya konsumen terima beres semuanya sudah kami hendel. Untuk yang ingin melakukan pengantin cuman siapkan undangan dan souvenir, selebihnya kami yang siapkan dan kerjakan," jelasnya.

Mengenai budget anggaran yang akan dikeluarkan, katanya tidak terlalu berat, tergantung pada undangan yang akan dihadirkan dan budget bisa disesuaikan.

"Budget bervariasi tergantung jumlah undangan, mulai dari 40 juta sampai 60 juta untuk paket lengkap, jika ada beberapa item yang dikurangi bisa turun dari angka itu, jadi tergantung permintaan juga," ungkapnya lagi.

Sementara fasilitas yang akan didapatkan oleh pelanggan diantara kamar pengantin free 1 x 2 malam, kamar keluarga 2 x 1 malam, Orgen, tenda, salon, catering, sampai janur dan kebersihan disiapkan semua oleh pihak Hotel Arrahman Tembilahan.

"Jadi kalau ada keluarga jauh tidak repot lagi carikan kamar. Sudah kita siapkan juga," imbuhnya.

Saat ini Hotel Arrahman masih memberikan harga lama untuk resepsi pernikahan sampai akhir tahun, jadi tunggu apalagi, bila kalian berminat untuk mengadakan hajatan silahkan kontak manajemen Hotel Arrahman 2 Tembilahan dengan kontak 082388880008. (adv Disparporabud)






Tulis Komentar