Telah Hadir Jastip Sobat Kurir di Kecamatan Keritang, Buruan Older Sekarang

KILASRIAU.COM - Tidak perlu ribet dan pusing untuk melakukan hal-hal yang bikin kamu harus keluar rumah untuk membeli sesuatu kebutuhan kamu cukup menggunakan henpon kamu sudah bisa belanja apa saja.

Saat ini telah hadir Jastip Sobat Kurir untuk wilayah kecamatan Keritang, kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau.

"Untuk itu, warga Desa Nusantara Jaya hingga lintas Utara dan sekitarnya, Belanja apa aja tanpa repot keluar rumah, baik belanja harian, belanja online, belanja jajanan, sekarang semua cukup dari rumah aja, langsung antar alamat, karena sekarang belanja apa aja cukup lewat WhatsApp. Caranya? Cukup klik tautan berikut: bit.ly/3pXnuvwWarga
atau lihat katalog yang ada di profil What'sapp admin WarSapp," jelas Yuni

Apalagi, Lanjut Yuni ada Promo Gratis Ongkir untuk 100 Pelanggan pertama. Jastip WarSapp Insyaallah akan Launching hari Senin 22 Mei 2023.

"Dengan adanya perkembanga teknologgi saat ini kami memanfaatkan nya melalui aplikasi WarSapp dimana ide kreatif anak muda yang ingin daerah nya maju seperti di kota, tetapi teknologi seperti klik Indomaret atau Maxim food belum menjangkau daerah tersebut, maka WarSapp merupakan mitra resmi dari jastip Sobat Kurir yang ber pusat di Kecamatan kemuning," jelas nya.

Oleh karena itu, Yuni menambahkan Jastip Sobat Kurir bisa melayani kamu dalam antar jemput penumpang atau anak sekolah, pesan dan antar makan, antar jemput barang olshop, antar jemput obat (Apotek dan rumah).

Tunggu apa lagi segera hubungi Jastip Sobat Kurir cepat tepat dan terpercaya di nomor telepon +62 82297251029 dan beroperasi 24 jam di wilayah kecamatan Keritang dan sekitarnya.


 






Tulis Komentar