Hadiri Acara Wisuda ke 10 Ponpes Modern Daarul Muttaqien SMK Indra Adnan Indragiri College

KILASRIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh  Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Inhil, H. Fazar Husin menghadiri Acara Wisuda Ke 10 Ponpes Modern Daarul Muttaqien SMK Indra Adnan Indragiri College, bertempat di Aula Gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa (16/05/2023).

Turut hadir dalam kesempatan ini, Ketua dewan pembina yayasan Syech Walid Thaib Saleh, Pimpinan Pondok Pesantren Daarul Muttaqien SMK Dr. Indra Adnan beserta jajaran dan majelis guru, pengurus cabang persatuan ahli farmasi Inhil, para orang tua wali serta Wisudawan/ Wisudawati.

Kepala sekolah SMK Indra Adnan Indragiri College, Lidya Depega S. ST, M. Kes dalam sambutannya mengatakan, Acara Wisuda ini merupakan acara rutin setiap tahun setelah pelaksanaan kegiatan seluruh pembelajaran disekolah, yaitu pelaksanaan ujian semester 6 dan pelaksanaan ujian kompetensi kejuruan farmasi.

"Setelah dinyatakan lulus pada uji kompetensi kejuruan maka siswa/siswi di Wisuda, dengan Program keahlian Farmasi sebanyak 44 orang dan Asisten Tenaga Kesehatan 12 orang dengan jumlah keseluruhan 56 orang," jelasnya.

Sementara itu Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten 3 menyampaikan, atas nama pemerintah Indragiri Hilir meyambut baik atas dilaksanakannya Wisuda Ke 10 Ponpes Modern Daarul Muttaqien SMK Indra Adnan Indragiri College.

Dikatakan Bupati, Ponpes Modern Daarul Muttaqien SMK Indra Adnan Indragiri College ini memiliki peran dan kontribusi yang sangat penting dalam menempa generasi muda yang berkarakter dan berakhlak mulia.

"Saya berpesan kepada seluruh Wisudawan / Wisudawati agar bisa meningkatkan semangat dan motivasi dalam menuntut ilmu, baik itu ilmu agama maupun ilmu umum, serta teruslah berupaya untuk meraih prestasi dan menggapai cita-cita yang setinggi-tingginya," tutup Bupati.**






Tulis Komentar