Kodim Inhil Laksanakan Do'a Bersama Atas Gugurnya Prajurit Yang Sedang Melaksanakan Tugas Operasi di Papua

Kilasriau.com – Kodim 0314/Inhil melaksanakan do'a Bersama atas gugur nya prajurit-Prajurit Yang Sedang Melaksanakan Tugas Operasi di Papua, Dan yang sedang  Melaksanakan Tugas Oprasi Di  Perbatasan Perbatasan Di  Wilaya NKRI.

Kegiatan berlangsung di Mushola Al-Ikhlas Makodim 0314/Inhil Jl. A.Yani, Kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri hilir, Jum'at (21/04/2023).

Rangkaian kegiatan doa bersama yang di awali dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh serda Gabe halomoan harahap yang di ikuti oleh anggota militer dan PNS Kodim 0314/Inhil.

Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) Dalam sambutan nya menyampaikan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud soliditas sesama TNI-AD dan sudah menjadi kewajiban kita sebagai prajurit yang berada di daerah aman ini mendoakan rekan-rekan  kita yang berdinas di perbatasan.

Melalui doa bersama ini, mari kita memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas operasi di wilayah Papua maupun Perbatasan NKRI diberikan kesehatan, kekuatan, dan keselamatan dari berbagai macam bahaya,” kata Dandim 0314/Inhil.

Ia juga menyampaikan, melalui doa bersama dan kegiatan keagamaan yang dilakukan selama Ramadan ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa prajurit, keselamatan, kelancaran, dan kesuksesan bagi seluruh prajurit dalam melaksanakan tugas."Tuturnya.**






Tulis Komentar