Sambut Silaturahmi Kapolsek Peranap, Media Online Sebagai Wadah Informasi Tercepat Saat ini

Kilasriau.com - Kapolsek Peranap Polres Indragiri Hulu Iptu Iptu Dodi Hajri SH saat menyambut silaturahmi tim media di kantornya Meskipun disela kesibukan dalam menjalankan tugas yang diemban, Iptu Dodi Hajri SH menyempatkan dirinya atas silaturahmi tim media tersebut, Kamis (13/04/2023) sore

Silaturahmi tim media Online dan tv, untuk menjalin sinergitas bersama dalam memberikan informasi terhadap publik.

“Di era digital saat ini, media online menjadi wadah informasi tercepat. Masyarakat bisa mendapatkan informasi suatu kejadian melalui handphone Android, apalagi saat ini, mayoritas masyarakat sudah memiliki android, jadi sangat mudah mengetahui informasi,” papar Iptu Dodi Pajri SH.

Dalam mewujudkan demokrasi bangsa ini, juga untuk terlaksananya UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang bertujuan meningkatkan Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik, kami juga perlu sinergitas bersama insan pers atau media.

Silaturahmi tim media dengan Kapolsek Peranap berlangsung dengan akrab, banyak hal yang dibincangkan, juga tentang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek tersebut.

“Diwilayah hukum kita ini, Sumber perekonomian masyarakat dari  penghasilan kebun kelapa sawit. Pada saat ini kebun kelapa sawit kita melakukan upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas saat ini,” tutup Kapolsek.

Dilain pihak, tim media A.Rustandi mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolsek Peranap.

“Saya menggucapkan terima kasih kepada bapak Kapolsek Peranap, Iptu Dodi Pajri SH, yang menyambut ramah dan menyempatkan diri atas silaturahmi tim media dikantornya. Banyak hal yang bisa menjadi inovasi bagi tim media dalam menjalankan tugas jurnalistiknya setelah berbincang akrab dengan bapak Kapolsek,” jelas A.Rustandi tim media.

“Kami juga mengapresiasi Kapolsek Peranap, Iptu Dodi Pajri SH, yang kooperatif dan ramah menyambut tim media, sosok yang bijaksana,” A.Rustandi






Tulis Komentar