Wan Ricci Saputra Ikut Serta Hadir Dalam Kegiatan Gubernur Kepri di Sedanau

Wan Ricci Saputra anggota DPRD Natuna saat menghadiri kunjungan kerja Gubernur Kepri di SMAN 1 Bunguran Barat. Jum'at, (17/2/2023).

Kilasriau.com - Kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Kepri di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna Kepulauan Riau di hadiri Wan Ricci Saputra anggota DPRD Natuna.

Wan Ricci, yang memang berasal dari Sedanau, Kali ini kepulangan nya tersebut ketanah kelahiran, untuk mengikuti serangkaian kegiatan Gubernur Kepri di Sedanau Kecamatan Bunguran Barat.

Ansar Ahmad Gubernur Kepri di agenda kan sampai di Sedanau Juma't pagi, (17/2/2023). Seperti yang sudah di agendakan oleh protokoler Kepri, Gubernur Ansar Ahmad tiba di pelabuhan Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna tepat pada pagi Juma't, (17 Februari 2023).

Saat tiba di pelabuhan Sedanau, Gubernur Kepri beserta rombongan disambut DPRD Natuna, Camat Bunguran Barat, serta Forkopimcam, dan masyarakat Sedanau.

Dalam kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Kepri ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Kabupaten Natuna kali ini di agenda kan menyaksikan penandatanganan surat perjanjian kerja PTK NON ASN.

Ansar Ahmad bersama rombongan lainnya langsung menuju SMAN 1 Bunguran Barat untuk menyaksikan Penanandatangan Surat Perjanjian Kerja PTK NON ASN. Sesampai di SMAN 1 Bunguran Barat Gubernur Ansar Ahmad di sambut dengan kreasi Seni.

Ansar Ahmad dalam kunjungan kerja nya ke sekolah SMA 1 Bunguran Barat melihat kondisi sekolah, ia memprioritaskan pembangunan RKB dan Aula sekolah.

Gubernur Ansar dalam sambutan nya mengucapkan terimakasih kasih kepada semua guru - guru yang telah mendidik anak - anak disekolah ini. Ia juga berpesan agar guru - guru selalu semangat dalam memberikan  pembimbingan ilmu.

"Supaya anak - anak lebih semangat dalam menuntut ilmu. Selain itu juga hendaknya guru - guru agar terus meningkat kompetensi dalam mendidik, karna penerus masa depan Daerah dan Bangsa ini ada pada anak - anak muda kita kedepan nya," pesan Ansar Ahmad.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Gubernur Ansar Ahmad mengajak tamu yang hadir serta para Siswa - Siswi SMA Negeri 1 Bunguran Barat untuk bersholawat, agar dengan banyak nya bershalawat bisa menenangkan hati dan mententeramkan jiwa.

Ditempat yang sama usai kegiatan Gubernur Kepri Wan Ricci Saputra Anggota DPRD Natuna mengapresiasi kedatangan Gubernur Kepri tersebut, mudah - mudahan kedatangan pak Gubernur Kepri ini di Sedanau membawa perubahan dari semua segi, terutama pembangunan,"kata Wan Ricci.

"Apa lagi, pak Gubernur Kepri sudah memprioritaskan pembangunan RKB dan Aula sekolah SMA 1 Bunguran Barat seperti sama - sama kita dengar kan tadi,"

"Jadi, mudah - mudahan ini awal yang baik untuk Sekolah SMAN 1 Bunguran Barat, Kabupaten Natuna,"kata politisi partai PAN Wan Ricci Saputra.

Ada pun rangkaian kunjungan kerja Gubernur Kepri dilanjutkan shalat Jum'at di Masjid Raya An-Nur Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat beserta rombongan yang mengikutinya.






Tulis Komentar