DPC Hanura Buka Pendaftaran, Darwis, ST Ajak Putra/Putri Terbaik Kuansing Gabung Hanura

 

TELUK KUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (DPC HANURA) Kuantan Singingi membuka Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Hanura Kuantan Singingi (Kuansing) Darwis, ST kepada awak media, bahwa DPC Hanura membuka peluang selebar-lebarnya bagi Pemuda/Pemudi yang ingin berjuang Pada Pemilu 2024 mendatang. Senin (20/03/2023).

"Mari merapat ke Hanura, Hanura terbuka untuk siapa aja dan kita akan bantu apa aja persyaratan adm caleg yang terkendala" begitu kata Darwis, ST menyampaikan dengan Optimis.

Dilanjutkan Darwis, ST, bagaimanapun sistem pemilihan pada 2024, dirinya dan partai Hanura membuka peluang dan memperjuangkan calon-calon potensial.

"Mau Pemilu terbuka atau tertutup, Hanura tetap membuka peluang seluas-luasnya kepada caleg-caleg potensial," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Tim Seleksi Penjaringan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota DPC Partai Hanura Hayatun Nasip, dirinya mengungkapkan Hanura siap untuk menghadapi pemilu 2024.

Penjaringan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Kota dan Provinsi periode 2024 - 2029 di DPC Hanura Kuansing Resmi di buka. Partai Hanura menghimbau dan mengajak Putra Putri terbaik Kuansing untuk ambil bagian dalam pertarungan politik 2024 mendatang. 

"Ketika politik itu terlihat membosankan, saatnya kembali mendengarkan Hati Nurani Rakyat (HANURA)," ucapnya dengan senyum semangat.

Ditambahkan bung Hayatun, Hanura ini merupakan partai yang unik, tuahnya sudah teruji pada Pilkada kemaren, bermodalkan 1 Kursi DPRD Kuansing pada saat itu, Hanura bisa mengusung Kadernya menjadi calon wakil Bupati pada saat itu dan bersama partai pendukung lainnya memenangkan Pilkada Kuansing 2019. 

"Hanura bukan partai pelengkap, Hanura partai petarung, kami optimis bersama Hanura kita akan mendapatkan hasil maksimal pada pemilu kali ini" lanjut Hayatun Nasip.

"Jadi Siapapun yang berminat menjadi anggota DPRD silahkan datang dan bawa CV nya ke Kantor DPC Hanura Kuansing, mari berjuang bersama partai Hanura," tutup Hayatun Nasip.

Bagi putra/putri terbaik yang ingin bergabung dipersilahkan untuk datang langsung ke Kantor DPC Hanura Kuansing atau melalui Contact Person Tim Penjaringan Bacaleg Partai Hanura
1. 0852-8265-8692, Hayatun Nasip
2. 081371116790, Apri Yeni.(*)






Tulis Komentar