Rezeki Mampet, Berikut Amalan Syekh Ali Jaber Sesuai dengan Sunnah Nabi

Potret mendiang Syekh Ali Jaber. (Tangkapan Layar FB/Syekh Ali Jaber Group)

Kilasriau.com - Syekh Ali Jaber memberikan do'a atau sebuah amalan agar kamu selalu diberikan rezeki yang berlimpah. Memiliki rezeki yang berlimpah merupakan hal yang sangat wajar bagi setiap manusia.

Apalagi dengan kondisi ekonomi yang saat ini turun naik. Sehingga tidak jarang melihat pengangguran bahkan terjadi hal kriminal karena tidak bisa membiayai hidupnya maupun keluarganya.

Maka dari itu, Syekh Ali Jaber pernah mengatakan dalam kanal youtube Yayasan Syekh Ali Jaber, bahwa amalan dan wirid untuk memperlancar rezeki yang di ajarkan sesuai sannah nabi Muhammad SAW.

Penjelasan ini terdapat dalam Al-Qur'an surah Hud ayat 6 yang artinya, "Dan tidak satupun makhluk bergerak (bernyawa) dibumi melainkan semuanya dijamin Allah rezekinya,"

Jadi amalan yang bisa melancarkan rezim itu adalah berzikir terutama Istighfar. Karena Istighfar merupakan salah satu kunci yang bisa mendatangkan rezeki.

Oleh karena itu, Istighfar dilakukan setiap saat pagi, siang, sore dan malam. Istighfar juga dapat menjamin keturunan, kelancaran usaha, kesembuhan dari penyakit serta masih banyak lagi faidahnya.

Untuk itu, amalkan lah dalam kehidupan sehari-hari agar selalu dekat dengan Allah SWT.**






Tulis Komentar