Amalan Habib Salim Asyatiri Agar Rezekimu Berlimpah

Habib Salim Asyatiri, guru Mbah Moen eprnah mmeberikan ijazah amalan rezeki lancar /

Kilasriau.com - Bagi makhluk hidup yang selalu melakukan aktifitas agar bisa membiayai hidupnya dan juga keluarnya. Tidak heran jika seseorang melakukan berbagai macam usaha dan banting tulang pagi malam tujuannya sudah pasti agar setiap keinginan, kebutuhan bisa terpenuhi.

Jika seseorang tidak melakukan sesuatu maka keinginan dan kebutuhannya tidak bisa tercukupi bahkan bisa saja tidak sama sekali.

Oleh karena itu, sebagai seorang muslim sangat dianjurkan untuk senang tiasa meminta pertolongannya agar setiap mecari rezki atau nafkah selalu diberikan kemudahan.

Apabila kamu ingin rezekimu lancar dan berlimpah maka perlu usaha dan berdoa dengan sungguh-sungguh berserah diri kepada Allah SWT.

Ada salah satu ulama besar yang bernama Habib Salim Asyatiri merupakan salah satu guru dari ulama terkemuka Nusantara Mbah Moen

Dalam sebuah dakwahnya Habib Salim Asyatiri memberikan sebuah amalan agar rezki dipermudah dan melimpah.

Dan ia juga menyebutkan, jika amalan ini digunakan dengan sungguh-sungguh maka hidupnya dan kebutuhannya akan selalu cukup dan tidak akan kekurangan.

Meskipun, hakikatnya setiap makhluk hidupnya sudah ditentukan rezekinya namun ada kalanya rezeki itu harus dijemput dengan usaha dan ikhtiar.

Nah, amalan yang diberikan oleh Habib Salim Asyatiri dan telah di ijazakan adalah Zikir setiap hari maka akan diberikan faedah rezeki berkecukupan.

Amalan Zikir Istighfar dilafalkan sebanyak 1000 kali dalam sehari niscaya akan mengalir rezekimu.

Demikian lah amalan yang bisa kamu perak tekan dalam kehidupan sehari-hari agar rezekimu lancar dan berlimpah, Amin.**






Tulis Komentar