Amalkan Do'a Sulaiman, Berikut Tata Caranya

Penggalan ayat nadi Sulaiman

Kilasriau.com - Sebagian dari kamu pasti sering mendengar ataupun membaca serta mengamalkan ayat Innahu Min Sulaiman.

Tahu kah kamu, ternyata pengalan do'a ini memiliki banyak keutamaan dan rahasia didalamnya jika diamalkan dengan sungguh-sungguh.

Apa lagi, ketika kamu memiliki hajad yang  penggalan do'a ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk kamu amalkan setiap hari.

Dilansir dari kanal Youtuber ngoggan chanel ada penjelasan singkat terkait amalan Innahu Min Sulaimana yang bisa dipraktekkan untuk memenuhi hajat.

Dalam mengamalkan do'a ini dianjurkan dikerjakan selama 7 malam yang dimulai pada malam Ahad, setelah melaksanakan sholat fardhu se banyak 21 kali.

Jadi manfaat do'a ini biasanya digunakan untuk pengasihan, penunduk, pemengobatan dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu cara mengamalkan nya ialah dilakukan pada tengah malam yaitu jam 12.00. Namun, sebelum melakukan amalan ini sangat dianjurkan untu madi Junub atau madi besar kemudian melaksanakan sholat sunnah hajad dua rakat.

Setelah kamu melakukan hal tersebut makan dilanjutkan dengan membaca Istighfar sebanyak 7 kali, Salawat 7 kali, bersalawat ke pada nadi Muhammad SAW beserta empat sahabatnya, membaca Al-Fatiha untuk para malaikat, wali-wali Allah, orang tua dan diri kita selanjutnya bertawasul lalu meeiritkan amalan ini sebanyak 313 kali.

Berikut ini do'a Sulaiman;

"Innah? min sulaimana wa innah? bismillahira?manira?im alla ta' lu 'alaiya wa' tuniy muslimin."

Artinya: Surat ini dari seorang bernama Sulaiman, ia dimulai dengan menyebut nama Allah Maha Pengasih, Maha Penyayang; janganlah kalian sombong kepadaku, tapi datanglah kepadaku sebagai orang yang berserah diri. (QS. An Naml: 30-31).**






Tulis Komentar