Senam Kesegaran Jasmani Yang Dilaksanakan Kodim 0318 Natuna Penuh Dengan Semangat

Kodim 0318 Natuna melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Bersama Unsur TNI - Polri serta Forkopimda Natuna. Jum'at, (24/2/2023).

Kilasriau.com - Kodim 0318 Natuna melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 Bersama Unsur TNI - Polri serta Forkopimda Natuna. Jum'at, (24/2/2023).

Kegiatan berlangsung  di Lapangan Olahraga Makodim 0318 Natuna Jl. Batu Sisir Bukit Arai, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.

Dalam kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 tersebut dihadiri, Kapolres Natuna AKBP Nanang Sentosa S.I.K., Danlanal Ranai Kolonel Laut Arif Prasetyo Irbianto, Komandan Skuadron Udara 52 Letkol Pnb Dion Aridito, Ketua Pengadilan Agama Natuna Ibu Padmila dan setiap unsur pimpinan instansi lain nya di wilayah Natuna.

Usai melaksanakan senam kesegaran jasmani, Dandim 0318 Natuna Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos., diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf. J. Aruan, dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Senam SKJ 88 yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekeluargaan. TNI-Polri tetap jaga solidaritas dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pokok, sehingga dapat mempermudah dalam penyelesaian tugas bangsa dan negara.

“Kedepan nya saya berharap, agar setiap akhir bulan dilaksanakan Senam SKJ 88 bersama dengan TNI-Polri, guna meningkatkan solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Forkopimda di wilayah Kabupaten Natuna dalam melaksanakan tugas pokok,”

Lebih lanjut ia menyampaikan, bahwa Senam SKJ 88 ini dilaksanakan untuk saling mengenal lebih dekat dan bertukar informasi tentang berbagai hal, terutama yang berhubungan dengan tugas pokok sehari-hari. Dengan terciptanya komunikasi yang baik, akan terbangun sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dan pembangunan di wilayah Kabupaten Natuna.

Usai kegiatan pelaksanaan Senam SKJ 88 tersebut, Kepala Staf Kodim beserta rombongan melaksanakan jalan santai berkeliling asrama rumah dinas personil Kodim 0318 Natuna.






Tulis Komentar