Terima Kunjungan Habib dari Yaman, Wabup Berharap Keberkahan Dari Allah SWT Untuk Kabupaten Inhil

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menerima kunjungan salah seorang habib dari yaman yaitu; Al-Habib Ali As-sanaidar Al-Hasani, Jum'at (17/2/2023) siang.

Kilasriau.com -- Bertempat di Rumah Pribadi Jl.Swarna Bumi, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menerima kunjungan salah seorang habib dari yaman yaitu; Al-Habib Ali As-sanaidar Al-Hasani, Jum'at (17/2/2023) siang.

Wabup SU menyambut kedatangan habib tersebut dengan jamuan makan siang. Dimana pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi salah seorang Ulama Tembilahan H. Tahlib dan keluarga.

Kedatangan Habib ini ke Kabupaten Indragiri Hilir dalam rangka menyampaikan dakwah khususnya di bulan Rajab 1444 H. Dimana pada bulan Rajab tidak bisa di lupakan oleh ummat islam didunia. Karena pada bulan ini terjadi peristiwa monumental yang di alami Nabi Muhammad SAW yaitu Isra' Mi'raj.

Tidak terkecuali bagi masyarakat yang beragama Islam yang ada di Kabupaten Inhil hampir setiap malam selama 1 bulan penuh silih berganti memperingati Isra Mi'raj tersebut.

Dengan kedatangan salah seorang habib yang didampingi Guru Noval Mubarak HMF (Pimpinan Majlis Al-Fateh Banjarmasin - Kalimantan Selatan) dapat memberikan pencerahan dan menambah ilmu pengetahuan bagi Ummat Islam yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir

"Dengan kunjungan salah seorang habib zuriat Nabi Muhammad ini kita berharap Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan keberkahan dan memperkuat iman dan Taqwa bagi Ummat islam yang ada di Kabupaten Inhil", ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti di sela-sela obrolan santai belia sambil menikmati makan siang bersama habib tersebut.**






Tulis Komentar