Penghulu Kampung Pinang Sebatang Laksanakan Rapat Bentuk Panitia Mandi Belimau

Rapat yang dilaksanakan langsung diaula kantor Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak di awali dengan pemberian hadiah kepada RT teladan yang berada pada wilayah Kampung Pinang Sebatang. Jumat (17/02/2023)

Kilasriau.com - Rapat yang dilaksanakan langsung diaula kantor Penghulu Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak di awali dengan pemberian hadiah kepada RT teladan yang berada pada wilayah Kampung Pinang Sebatang. Jumat (17/02/2023)

Pada acara pembentukan panitia mandi belimau tersebut di hadiri Kapos TNI AL, Bhabinkamtipmas Pinang sebatang, Bapekam, Kadus Pinang Sebatang, Rt, Rw dan warga pinang sebatang.

Sebagai pembuka acara pembentukan panitia mandi belimau yang akan diadakan untuk menyambut bulan puasa ramadhan langsung dibuka oleh Penghulu Pinang Sebatang Arizal.

"Ditahun yang lalu kita sama sama mengetahui bahwa kita dilanda Covid, dan alhamdulillah saat sekarang ini Covid sudah berlalu,  saya pribadi sangat mendukung sepenuhnya untuk acara seperti ini," ungkap penghulu

"Mudah-mudahan selama masa jabatan saya ini acara ini bisa lebih meriah dan saya berharap panitia yang nantinya terpilih bisa mebuat acara ini sukses seperti yang kita harapkan," tambah Penghulu

Setelah melewati pemilihan panitia terbentuklah panitia mandi beliau yaitu, ketua panitia Kadus Harapan baru Irvan zaiza,  sekretaris panitia kadus Pinang Kampai Zainal Abidin dan Bendahara Kadus Suak Slais Muhammad Iwan.

Acara pembentukan panitia mandi belimau di tutup dengan doa. 






Tulis Komentar