BEM UNISI dan HMJA Gelar Seminar Kewirausahaan Disponsori Oleh PT SOBA

Setelah melaksanakan Pelantikan PJ Presma Unisi selanjutnya dilanjutkan dengan Seminar Kewirausahaan yang ditaja oleh BEM Unisi dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi di gedung LAMR, Tembilahan (1/2/23).

Kilasriau.com - Setelah melaksanakan Pelantikan PJ Presma Unisi selanjutnya dilanjutkan dengan Seminar Kewirausahaan yang ditaja oleh BEM Unisi dan Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi di gedung LAMR, Tembilahan (1/2/23).

Dalam pelaksanaan tersebut mengusung tema "Tips Menjadi Wirausaha Dengan Income 90-500 ribu per Hari" yang diikuti mahasiswa dan umum.

Panitia pelaksana, Palma Riana dalam sambutannya menyampaikan Acara pelantikan PJ Presiden Mahasiswa Universitas Islam Indragiri dan Seminar Kewirausahaan ini tidak akan terlaksana tanpa adanya bantuan sponsor dari PT SOBA.

"Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada PT SOBA yang telah mensponsori acara kami sehingga acara kami dapat berjalan dengan lancar sebagai mana mestinya. Karena ini sangat penting sekali dilaksanakan acara seminar wirausaha. Berawal dari seminar ini kita akan membuka pola pikir Mahasiswa untuk menjadi seorang wirausaha diusia muda, tidak hanya itu tapi dari PT SOBA juga telah menyiapkan produk untuk diberikan kepada seluruh peserta yang hadir dalam seminar ini utk diberikan sebagai modal untuk menjadi seorang wirausaha muda yang sukses," tuturnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Islam Indragiri Dr H Najamuddin LC., MA menyampaikan bahwa dengan adanya seminar kewirausahaan ini dapat meningkatkan minat dan memberikan motivasi lebih kepada mahasiswa untuk berwirausaha, menambah pengetahuan tentang berwirausaha serta menumbuhkan jiwa Entrepreneur.

"Saya berharap dengan adanya seminar kewirausahaan ini dapat meningkatkan minat dan memberikan motivasi lebih kepada mahasiswa untuk berwirausaha, menambah pengetahuan tentang berwirausaha serta menumbuhkan jiwa Entrepreneur," ucapnya.**






Tulis Komentar