Perindah Rumah Dengan Vertical Garden, Ini Uraiannya

Sumber foto google 99.com.id

Kilasriau.com - Untuk anda yang hobi menam bunga namun tidak memiliki tempat yang luas dan bisa untuk ditanami bunga-buanga yang indah.

Anda pasti menyadari bahwa rumah yang dihiasi bunga di pekarangan rumah akan memberikan nuansa berberbeda baik yang melihatnya maupun yang memilikinya.

Jadi bagi anda yang ingin menyalurkan hobi namun tidak memiliki lahan, jangan khawatir anda bisa membuat Vertical Garden di rumah.

Sebagai dari anda Vertical Garden ini terdengar asing di telinga anda. Untuk kami akan menjelaskan secara singkat.

Jadi, Vertical Garden adalah tanaman yang ditanam atau dibangun pada lahan yang vertikal ataupun tegak lurus. Oleh karena itu, Vertical Garden ini sering dipakai pada lahan yang terbatas baik itu di rumah, hotel, dan lainya.

Disisi lain Vertical Garden ternyata juga bisa menjadi salah satu alternatif untuk memperindah ruangan kemudian menjadi sarana ruang hijau yang memiliki banyak fungsi dan kegunaan.

Karena keunikan dan tekniknya yang sangat mudah Vertical Garden ini bisa di bangun dimana saja baik itu indoor maupun outdoor,  lahan datar atau horizontal dan ini sesuai dengan selera anda.**






Tulis Komentar