Berikut Ini Resiko Jika Memainkan Henpon di Tempat Gelap atau Saat Lampu Dipadamkan

Sumber foto Instagram dokterherbal.Nusantara

Kilasriau.com - Sebagian dari kita mungkin tidak menyadari bahwa selama ini sering menggunakan ponsel pada saat lampu di padam.

Padahal, tampa kita sadari hal yang sering kita lakukan itu memiliki resiko bagi kesehatan khusunya mata.

Karena secara tidak langsung membuat penglihatan kita menjadi menurun dan terkadang menimbulkan beberapa efek yang tidak sadari.

Jadi, dampak yang sering dialami bagi orang yang selalu memainkan henpon saat lampu dipadamkan adalah Kehilangan penglihatan, Nyeri Serviks, Kualitas tidur menurun dan Wajah berjerawat.

Untuk itu, perubahan-perubahan ini lah yang tampa kita sadari bisa membuat kita memiliki resiko dengan penglihatan kita.

Salah satu artikel yang di posting di instagram, @dokterherbalnusantara menyebutkan ada beberapa perubahan jika sering menggunakan henpon saat lampu dipadamkan diantaranya adalah.

1.Kehilangan penglihatan, strabismus Berbaring dengan telepon pada jangka waktu lama dan sangat dekat dengan mata bisa menyebabkan kelelahan.

2. Nyeri Serviks Ketika Anda berbaring dalam jangka waktu yang lama, bisa menyebakan rasa sakit pada tulang belakang leher.

3. Kualitas tidur menurun Berbaring pada malam hari sambil memegang ponsel ternyata akan memengaruhi kualitas tidur Anda. Dan terakhir

4. Wajah berjerawat, dan berbintik-bintik Berbaring sambil bermain ponsel pada malam hari akan membuat efek radiasi pada bagian kulit tertentu.

Oleh karena itu, mari sama-sama kita jaga mata kita dengan tidak menggunakan henpon saat lampu dipadamkan atau kondisi tempat yang gelap. Agar mata kita tetap sehat serta menghindari resiko yang nantinya membuat kita menyesalinya.*"






Tulis Komentar