Seorang Pemuda Inisial AS Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Ilustrasi sumber foto metro tempo.co

KILASRIAU.COM - Sekitar Pukul10.00 wib pagi, warga kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling dihebohkan dengan penemuan seoranaga pria tewas karena gantung diri didalam rumahnya, Kamis (12/1/23).

Penemuan mayat pria yang gantung diri dikamar nya  ini berinisial AS (36) yang ditemukan pertama kali oleh Ibu kandungnya berinisial SR (62).

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat S.I.K melalui Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh ibunya. mencari sang istri hingga akhirnya ditemukan di dapur dalam keadaan tergantung.

"Sebelum kejadian ibunya menyuruh korban makan terlebih dahulu karena AS akan berangkat kerja ke Igal Kecamatan Mandah, korbanpun langsung di iyakan. Curiga anaknya terlalu lama di dapur ibunya pun memeriksa ke dapur dan melihat kearah kamar mandi anaknya sudah gantung diri,” ucapnya.

Kemudian, melihat anaknya sudah gantung diri, SR berteriak meminta bantuan kepada tetangga.

“Tetangga korban bernama Dayat dan Riduan pun langsung memotong tali yang tergantung di leher korban lalu menurunkan korban,” ujarnya.

Berdasarkan hasil visum awal di RSUD Indrasari, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada korban.

"Keluarga korban menolak untuk dilakukannya otopsi terhadap jenazah dan menganggap ini musibah yang harus dilalui jadi hanya dilakukan visum etrevertum secara luar dan memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan," tutupnya.**






Tulis Komentar