Lowongan Pekerjaan

Tunggu Apalagi! Segera Daftarkan Diri Anda di BUMN PT Pegadaian (Persero)

Ilustrasi lowongan kerja di PT Pegadaian (Persero). (Pegadaian.co.id)

Kilasriau.com - Mungkin bagi sebagian orang mencari pekerjaan itu sangat sulit dan harus sesuai dengan titel saat duduk di bangku kuliah.

Sebenarnya tidak semua perusahaan atau tempat pekerjaan itu harus sesuai dengan titik saat duduk di bangku kuliah.

Karena kuliah itu merupakan batu loncatan untuk jenjang meraih kesuksesan saat bekerja di suatu perusahaan.

Salah satunya adalah l perusahaan BUMN atau Badan Usaha Milik Negara. Pegadaian memiliki sejarah yang dimulai saat VOC mendirikan Bank Van Leening sebagai lembaga keuangan yang memberikan kredit dengan sistem gadai pada tahun 1746.

Kemudian, diketahui bahwa pada masa pemerinthan inggris mengambil alih dan membubarkan Bank Van Leening, masyarakat di beri keleluasaan mendirikan usaha pergadaian dan seiring berjalannya waktu sampai saat ini menjadi PT Pegadaian (Persero).

Untuk itu, bagi kamu yang mencari pekerjaan tidak perlu berkecil hati sekarang BUMN PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk siapa saja.

Seperti yang dilansir dari https://lokerbumn.com/lowongan-kerja-pt-pegadaian/03/2023/. Lokerbumn.com saat ini berfokus memberikan informasi lowongan kerja BUMN dan anak perusahaan BUMN.

Perusahaan BUMN merupakan salah satu perusahaan incaran para jobseker, selain karena fasilitas perusahaan yang mumpuni juga pendapatan gaji yang cukup terkenal lebih tinggi dari perusahaan perusahaan swasta. Hal ini yang menarik para jobseker untuk berlomba-lomba bisa masuk perusahaan BUMN.

Banyaknya jobseker yang ingin bekerja di perusahaan BUMN ini membuat persaingan semakin sengit. Jika kalian ingin bekerja di perusahaan ini kalian harus bisa bersaing dengan jobseker lain yang mungkin lebih kompetitif dari kalian. Perbanyaklah persiapan dan ilmu pengetahuan tentang perusahaan yang ingin anda lamar, agar kalian bisa lebih mudah dalam menghadapi proses seleksi.

Specialist Project Management Office (PMO)

Deskripsi Pekerjaan :

-Monitoring implementasi program kerja sesuai project management,

-Mengelola dashboard kinerja (progress & impact) implementasi proyek termasuk produk transfromasi menggunakan project management tools,

- Bekerjasama dengan Change Management dan Operasional Produk untuk melakukan pengukuran kualitas pengimplementasian proyek,

- Mengelola dan menyiapkan materi presentasi komite TI atau Proyek Transformasi dan Mengumpulkan feedback terkait proses Project management kepada Stakeholder
- Menjalankan dan menindaklanjuti hasil dari Forum Proyek, dan

- Memastikan dokumentasi proyek lengkap dan sesuai.

Kualifikasi :

-Pendidikan Minimal S1 dari Universitas yang terakreditasi baik,

-Memiliki pengalaman bekerja pada level manager atau yang setara pada posisi yang sama di perusahaan Perbankan, Keuangan atau Industrial minimal selama 4 tahun,

-Memiliki Integritas yang baik, mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik pada level management,

-Mampu bekerja sesuai target yang ditetapkan dan memiliki jiwa inovatif,

-Memiliki pengalaman menggunakan tools project management dan familiar dengan metode scrum agile,

- Memiliki pengalaman dalam me-manage program kerja transformasi dan implementasi proyeknya,

- Memiliki skill presentasi yang baik kepada stakeholder,

-Diutamakan memiliki Sertifikasi Bidang Project Management atau Transformation, dan

- Bersedia ditempatkan di Pegadaian Kantor Pusat, Jakarta.

Apabila kalian berminat dan sesuai dengan lowongan bumn pegadaian jakarta, silahkan daftarkan diri secara online melalui link berikut :

Klik Disini

Paling lambat 09 Januari 2023
Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan karena sejatinya pendaftaran lowongan pekerjaan itu gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun**






Tulis Komentar