Wanita Muda Ditemukan Bugil dan Terikat dalam Kamar Mandi Kos

Foto ilustrasi

Kilasriau.com, - EK, wanita berusia 26 tahun, ditemukan dalam kondisi bugil (tanpa busana) serta kedua kaki dan tangan terikat, dalam kamar mandi tempat kosnya di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (24//12/2022) malam, pukul 21.45 WIB.

Dikutip dari detik.com, berdasarkan data kependudukan yang ditemukan, korban merupakan warga Krembangan, Surabaya. EK yang sering dipanggil Vina ini menempati rumah kos di Dusun Buntut, Desa Mojoruntut, Krembung, Sidoarjo.

"Korban itu ditemukan sekitar jam 21.45 WIB. Ditemukan di kamar mandi," kata Sri (45) warga sekitar kos korban kepada detikJatim, Ahad (25/12/2022).

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo membenarkan adanya penemuan wanita muda tanpa busana dengan kaki dan tangan terikat tersebut.

"Benar ditemukan seorang perempuan tewas," kata Andaru melalui telepon selulernya.

Dituturkan Andaru, orang yang pertama kali menemukan korban adalah saksi bernama AS yang saat itu sempat membuka kamar kos korban.

Lanjut Andaru, korban ditemukan tergeletak di kamar mandi dalam keadaan tanpa busana. Kedua tangan dan kaki korban terikat tali rafia dan bagian mukanya dibekap handuk warna biru.

"Saat itu saksi AS langsung memberi tahu pemilik kos, saudara SDS. Kedua saksi mendapati korban saat itu masih dalam keadaan hidup sehingga membawanya ke Puskesmas Krembung," ujar Tiksnarto.

Selanjutnya pihak petugas medis menyarankan saksi untuk merujuk korban ke rumah sakit (RS) terdekat. Sayangnya, di rumah sakit, petugas medis menyatakan bahwa korban telah meninggal.

"Petugas Puskesmas menyarankan agar korban dibawa ke RS, namun oleh petugas medis di RS sekira pukul 22.15 WIB korban dinyatakan meninggal," tandas Andaru.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penemuan wanita tanpa busana dalam keadaan terikat di kamar mandi kos tersebut dan masih memeriksa saksi-saksi.






Tulis Komentar