Service Pertama Wabup Inhil Tanda di Mulainya Turnament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup 2022

KILASRIAU.COM - Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti membuka Tournament Bola Volly Putra Kapolres Inhil Cup 2022 dihalaman Mapolres Inhil Jl. Gajah Mada, Kamis (8/12/2022) pagi.

Turnament Bola Volly Putra Kapolres Inhil dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud Ke-72 selama 2 minggu ini turut dihadiri, Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua Koni, Kapolres beserta Jajaran Polres Inhil, Kalapas KLS II dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Pembukaan Turnament Volly Putra di tandai dengan service pertama oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang didampingi Kapolres dan undangan yang hadir.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai usai pembukaan mengatakan, antusias dari Kapolres ini perlu kita dukung dalam memajukan olahraga di Inhil khususnya olahraga Volly.

"Saya berharap melalui turnamen bola voli ini para peserta juga dapat mengembangkan bakat dan kemampuan yang dimiliki sehingga kedepannya diharapkan dapat mengikuti turnamen di tingkat yang lebih tinggi lagi," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S.I.K dalam sambutannya mengatakan, Turnamen ini digelar sebagai bentuk partisipasi aktif Polri dalam pengabdian kepada masyarakat dengan cara memberikan alternatif kegiatan untuk menunjukkan kreativitas generasi muda salah satunya di bidang olahraga bola voli sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi Polairud yang ke-72.

"Ini juga sebagai salah satu wadah positif penyaluran minat bakat pemuda pecinta olahraga bola voli di Kabupaten Inhil. Dengan turnamen ini kita jadikan sebagai ajang untuk mempererat tali silahturahmi, dan tidak lupa agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan," paparnya.

Usai pembukaan oleh Wabup dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Tim SUN Club Vs Polsek Reteh A.**






Tulis Komentar