Miliki Tato Bergambar Hati di Wajah, Ini Pembunuh Ayah Indramayu

KILASRIAU.com, - Murtado (27) pembunuh ayah kandung dihadirkan di Lokasi kejadian. Dengan pengamanan ketat, Tado melakukan adegan ulang ketika bunuh Casim (72).

Dengan tangan terborgol, pria bertato hati di bagian mata sebelah kanannya itu menunjukkan tempat eksekusi mati ayahnya di desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Bahkan, Tado juga menunjukkan intrik sebelum akhirnya bacok mati dan kubur ayahnya pada 1 Oktober 2022 lalu.

Keluarga korban juga menyaksikan proses pengecekan ulang tersebut. Meski mengaku kesal, namun, di mata keluarga, pelaku merupakan sosok yang baik dan alim.

"Pelaku ini baik, ramah sama tetangga sama teman ramah, sama orang-orang yang ke sini juga ramah," kata kakak kandung pelaku, Ismail, Rabu (30/11/2022).

Keseharian Tado julukan pelaku hanya bekerja serabutan. Dia tinggal sendirian di rumah yang bertuliskan 'gubuk derita' setelah bapaknya (korban) memiliki istri.

"Keseharian nya bikin konten. Kadang juga nurut sama saya disuruh kerja juga mau," ujarnya.

Tindakan keji Tado sangat disesalkan oleh para saudara nya. Sebab, bagi mereka Tado merupakan salah satu anak yang paling disayangi oleh orang tuanya.

"Ya kaget lah, kok tega bunuh ayah sendiri. Orang alim baik kok sama saya. Padahal dia termasuk anak yang paling disayang. Disekolahin tinggi sampai kuliah kok tega," kata Ismail.

"Padahal kalau dia punya ulah atau ambil barang milik tetangga, bapak yang ganti," pungkasnya.






Tulis Komentar