Gubernur Riau Harapkan Atlet di Porprov Berlaga Gapai Prestasi di PON mendatang

 


TELUK KUANTAN - Semoga atlet-atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ini nantinya juga berprestasi di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut) dan Aceh nantinya.

Hal itu dikatakan Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar, M.Si pada acara penutupan Porprov X Riau di Kuantan Singingi. Selas (22/11/2022), di Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Terlihat hadir dalam acara penutupan Porprov X Riau di Kuantan Singingi, Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar, M.Si yang didampingi Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H Suhardiman Amby, Ak. MM, Kapolda Riau, Irjen M Iqbal, Ketua DPRD Kuansing Dr Adam, Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Ketua KONI Riau, Iskandar Husein, Ketua KONI Kuansing, Andi Cahyadi, dan seluruh OPD Kabupaten Kuansing.

Dalam sambutanny, Gubernur Riau, H syamsuar mengucapkan terimakasih kepada tuan rumah kabupaten Kuansing yang telah melaksanakan Porprov X Riau tahun 2022 ini dengan sukses. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kuansing, yang telah mendukung dan mensukseskan Porprov X Riau tahun 2022,"begitu kata Gubri.

"Semoga atlet-atlet yang mengikuti Porprov ini, nantinya juga akan berhasil di PON yang akan diselenggarakan di Provinsi Sumatera Utara. Medan dan Aceh," demikian harapan Gubernur Riau, Drs. H Syamsuar, M.Si.

Sementara, Plt. Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM dalam sambutnnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh atlet Kontingen Kabupaten/Kota se Riau.

"Kami mohon ma'af kepada seluruh Bupati, Walikota, dan Gubernur, apabila ada kesalahan dan kekurangan kami sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Porprov ini," begitu ucap Suhardiman.

"Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Kuansing yang telah mendukung pelaksanaan Porprov ini sampai terselenggara dengan sukses, dan saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Bengkalis yang telah menjadi juara umum dalam perhelatan ini," demikian Plt Bupati Kuansing, Drs. H Suhardiman Amby, Ak.,MM menyampaika.(*)






Tulis Komentar