Tidak Disangka, Cabor Yang Tidak Ditargetkan Tuan Rumah Malah Raih Prestasi Juara Umum

 

TELUK KUANTAN - Dari 27 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi, ada beberapa Cabor yang tidak ditargetkan oleh Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yang ternyata meraih medali emas.

Beberapa cabor yang tidak ditargetkan tuan rumah seperti renang tetapi akhirnya bisa meraih 4 emas, senam 2 emas dan karate 1 emas. Bahkan cabor bermotor dan Taekwondo meraih prestasi yang luar biasa dengan menyandang juara umum.

Kemudian, yang melebihi target seperti Taekwondo Kuansing yang sudah berhasil menjadi juara umum dengan perolehan 8 medali emas.

Terkait hal ini, Ketua KONI Kuansing Andi Cahyadi mengatakan, cabor senam, renang, bermotor, panahan dari awal kami tidak menargetkan medali emas, tetapi Alhamdulillah Kuansing bisa meraihnya.

"Alhamdulillah perjuangan kawan-kawan di semua Cabor sudah maksimal," ujar Andi Cahyadi, Kamis (17/11/2022).

Dirinya mengucapkan terimakasih banyak kepada atlet dan pelatih, Pengcab Taekwondo Kuansing yang telah berhasil menjadi juara umum cabor Taekwondo pada Porprov X Riau tahun 2022 ini.

"Kuansing berhasil menjadi Juara umum pada Cabor Taekwondo. Cabor bermotor juga meraih juara umum dengan perolehan 2 emas. Saya sangat apresiasi pelatih dan atlet yang telah mempersembahkan juara umum bagi Kabupaten Kuansing seperti Taekwondo dan Bermotor ini," demikian pungkasnya.(**)






Tulis Komentar