3 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Antara Minibus Luxio dan Truk Hino

KILASRIAU.com, - Sebuah minibus Luxio menabrak truk Hino di ruas jalan tol Cipali Kilometer 139+400 arah menuju Cirebon, Selasa (15/11/2022) pagi. Kecelakan itu menyebabkan 3 orang tewas dan 8 orang terluka, 2 di antaranya luka berat.

Dikutip dari Kompas.com, Prayogi Setyo Pratomo dari Departement Head Traffic & Security Lintas PT Lintas Marga Sedaya (LMS) mengatakan, kecelakaan yang merenggut 3 korban jiwa itu terjadi sekitar pukul 05.20 WIB.

Dituturkan Yogi, dugaan sementara kendaraan Luxio berada di lajur dua, sedang truk ada di lajur satu. Keduanya menuju arah Cirebon.

"Dugaan kami di lapangan Luxio ini kecepatan di atas 100 kilometer per jam," kata Yogi saat dihubungi Kompas.com, Selasa (15/11/2022).

Mobil Luxio kemudian hilang kendali dan menabrak ujung belakang sebelah kanan truk. Diduga sopir mobil Luxio kelelahan.

"Kita menduga muatannya manusianya cukup banyak. Namun, kecepatan dipacu di atas 100 kilometer. Kalau ada apa pun diduga tidak bisa mengantisipasi kendaraannya," kata dia.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini ditangani Polres Indramayu.

"Petugas kita dalam penanganan sudah merespon cepat, sampai di lokasi sekitar 14 menit, hingga penanganan penutupan lajur satu sampai dengan evakuasi selesai," kata dia.***






Tulis Komentar