Ajak Warga Riau Berjuang Menangkan Prabowo-Sandi, Zulhas: Semoga Jadi Amal Saleh

PEKANBARU, KILASRIAU.com - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan (Zulhas), mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi atas kerelaan para relawan yang berjuang bersama-sama memenangkan pasangan Capres nomor urut 02.

"Saya mengucapkan terimakasih atas relawan yang berjuang bersama dengan kita. Semoga menjadi amal soleh untuk kita semua," kata Zulhas.

Di hadapan ratusan para ibu-ibu yang antusias mengikuti acara tersebut Zulhas mengatakan bahwa kondisi bangsa Indonesia saat ini sedang susah.

"Kalau sekarang merasa hidup susah, cari kerjaan susah, apa-apa mahal. Maka mari bergabung sama kami di Prabowo Sandi," kata Zulhas lagi.

Menurutnya, dalam demokrasi berbeda pendapat itu biasa. Jadi ia meminta kepada relawan agar bersikap santun terhadap kubu sebelah.

"Kita demokrasi, kita harus santun. Kita harus membangun Pemilu damai. Nah dengan deklarasi 9 simpul relawan ini, dan juga 100 grup rebana di Pekanbaru, kita harap mari kita menangkan Prabowo Sandi di Riau. Semoga bisa 70 persen kemenangan di Riau," cakapnya.






Tulis Komentar