Porprov X Riau

Novia SW Optimis Dapatkan Emas di Laga Tarung Derajat Porprov X Riau

 

KUANTAN SINGINGI - Di hari kedua pertandingan, petarung tuan rumah Porprov X Riau cabang olahraga Tarung Derajat, Novia SW dari sudut hitam membuat lawannya kewalahan dengan pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi dilancarkannya.

Pertarungan sengit antara Novia SW dan lawannya dari sudut merah, Puji P asal Pelalawan tampak saling adu kebolehan dan saling unjuk kemampuan.

Novi SW terlihat melakukan serangan yang bertubi-tubi sehingga Puji P yang pada awalnya terlihat tenang menjadi kewalahan mengelakkan dan menangkis pukulan-pukulan dari Novi si atlet tuan rumah, Kuantan Singingi.

Yang pada akhirnya wasit memutuskan Novia SW menjadi pemenang dengan skor 3-0 di laga nomor 7 pertarungan hari ke 2 Tarung Derajat.

Usai pertarungannya, Novi mengatakan kepada pewarta Kilasriau.com bahwa dirinya berambisi mendapatkan medali emas di Porprov X Riau tahun 2022 ini.

"Awalnya saya gugup bang, namun berkat perjuangan dan ambisi saya untuk mendapatkan medali emas, saya optimis mengalahkan lawan saya," ungkap Novia SW yang berlaga di kelas 45-50 Kg.

Ia optimis karena persiapan yang ia lakukan guna menghadapi Porprov sangatlah maksimal sehingga ia menargetkan emas pada Porprov ini.

"Alhamdulillah, berkat do'a ibu dan dukungan pelatih dan kawan-kawan saya berhasil menang di laga ini, saya optimis" ungkapnya lagi. 

Dirinya berharap sekali akan membawa harum nama kabupaten Kuantan Singingi dalam Kejuaraan Provinsi ini. Novi juga berharap dan yakin akan meraihnya. Dirinya juga mengatakan ia senang karena mendapat tiket ke babak selanjutnya.

"Saya dipesankan oleh orang tua agar selalu berdo'a setelah lakukan sholat, memohon kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dan kepercayaan diri dalam memenangkan laga tanding, untuk mengejar impian dan harapan," beber Novia.

“Saya berterima kasih kepada keluarga yang telah mendoakan saya. Untuk teman-teman saya juga demikian. Saya harap kami semua tetap semangat karena selama ini sudah persiapkan mental untuk itu,” demikian kata atlet putri Tarung Derajat Kuantan Singingi, Novia SW menyampaikan.(*)






Tulis Komentar